Waktu Pertandingan Manchester City Dan Manchester United Sudah Dekat, 7 Kebenaran Di Antaranya

Jasaprediksi.net – Waktu Pertandingan Manchester City dan Manchester United dalam kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Berikut fakta-fakta menarik yang butuh ditengok mendekati pertandingan.

Pertandingan City versus MU akan berjalan di Etihad Fase, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB. Ke-2 team dipisahkan 11 point dengan City ada di tempat lebih baik.

Tetapi bukan bermakna MU dapat dikecilkan peluangnya. ‘Setan Merah’ justru hadir berbekal bagus selesai mengandaskan Tottenham Hotspur ditengah-tengah minggu.

MU sejauh ini menunjukkan diri dapat berkompetisi dengan team-team top. Mereka telah menaklukkan Chelsea, Leicester City, serta Tottenham, lalu sama dengan Arsenal serta Liverpool sesudah unggul terlebih dulu.

Sesaat City sedang coba cari kembali kestabilan yang terakhir lenyap. Hasil empat pertandingan paling akhir team instruksi Pep Guardiola ini diwarnai kekalahan dari Liverpool serta hasil seimbang kontra Newcastle United.

Waktu Pertandingan Manchester City Dan Manchester United Sudah Dekat, 7 Kebenaran Di Antaranya

Waktu Pertandingan

Berikut fakta-fakta pertandingan Manchester City versus Manchester United seperti dikutip Opta

  • Cuma Chelsea yang mencatat kemenangan atas MU makin banyak dari Man City (18 berbanding 15). 10 kemenangan Man City itu diambil dalam periode delapan tahun paling akhir (67%).
  • MU hanya kalah sekali dalam empat lawatan ke Man City di liga (2 menang, 1 seimbang). Hanya satu kekalahan itu diambil pada musim kemarin.
  • Man City menang 3-1 serta 2-0 atas MU di Liga Inggris musim kemarin. Team paling akhir yang dapat menaklukkan MU dengan beda dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan berturut-turut ialah Liverpool, yang menyusun empat kemenangan seperti ini di antara 1978-1979.
  • Man City memenangkan 24 dari 27 pertandingan kandang Premier League (1 seimbang, 2 kalah). Mereka cetak 81 gol dalam kurun waktu itu, cuma sekali tidak berhasil buat gol.
  • MU hanya menuai satu kemenangan dalam 11 partai tandang liga (4 seimbang, 6 kalah), serta tanpa ada clean sheet di 12 partai paling akhir. Akhir kali mereka kecolongan di runtutan pertandingan yang lebih panjang ialah pada April 1986 (15 pertandingan).
  • MU tidak terkalahkan di lima laga paling akhir Liga Inggris menantang team-team enam besar (2 menang, 3 seimbang), terhitung semua empat laga di 2019/2020. Terakhir kali mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan seperti ini di enam laga berturut-turut yaitu pada Maret 2016 dibawah Louis van Gaal.
  • MU sudah memenangkan tujuh partai tandang liga dibawah Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun begitu, rata-rata tempat dari tujuh musuh mereka itu ialah 14. Cuma Tottenham di tempat tiga pada Januari 2019 jadi musuh yang mengawali hari di papan atas, yang sukses ditaklukkan MU.
, , , ,