Tottenham Vs Juventus : Juventus Harus Merasakan Kekalahan Yang Pahit Saat Melawan Tottenham

Jasaprediksi.net
Tottenham Vs Juventus : Juventus Harus Merasakan Kekalahan Yang Pahit Saat Melawan Tottenham

Jasaprediksi.net – Juventus kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019. Spurs menang karena gol fantastis Harry Kane di injury time.

Tottenham Vs Juventus

Berlaga di National Fase, Singapura, Minggu (21/7/2019) malam WIB, Juventus langsung turunkan starter terbaik menantang Tottenham. Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Joan Cancelo, sampai Leonardo Bonucci tampil semenjak menit pertama.

Di lain sisi, Tottenham turunkan beberapa pemain mudanya diawalnya, yaitu Troy Parrott, Oliver Skipp, Japhet Tanganga, serta Anthony Georgiou.

Walau formasi pemain kalah dari Juventus, Tottenham dapat memberikan desakan di awal-awal. Heung-Min Son telah dapat menganjam melalui tembakan dari jarak dekat yang masih menyamping disamping kanan gawang Gianluigi Buffon.

Juventus gantian meneror pada menit ke-7. Emre Can menanduk bola dari dalam kotak penalti selesai manfaatkan operan silang Federico Bernardeschi, tetapi bola masih membumbung tinggi di atas gawang Tottenham.

Tottenham kembali melepas tembakan pada menit ke-14. Tembakan Georgiou di luar kotak penalti belum ke arah gawang Juve.

Sampai pertandingan berjalan 1/2 jam, Juventus belum tampil terlihat dengan apa sebagai keunikan Maurizio Sarri, yaitu perebutan bolanya.

Tottenham Vs Juventus : Juventus Harus Merasakan Kekalahan Yang Pahit Saat Melawan Tottenham

Si Nyonya Tua justru harus kecolongan pada menit ke-31. Erik Lamela sukses mengambil bola rebound tembakan Parrot di mulut gawang Juve.

Juventus meneror pada menit ke-38. Blaise Matuidi melepas operan silang ke Ronaldo, tetapi pria asal Portugal itu meleset dalam sundul bola.

Tidak ada gol yang dapat diciptakan Juve sampai turun minum. Set pertama juga selesai dengan score 1-0 untuk Tottenham.

Juventus lakukan empat pergantian diawalnya set ke-2, diantaranya dengan menarik Mario Mandzukic untuk mainkan Gonzalo Higuain.

Perubahan di posisi depan berbuah hasil. Higuain melesakkan gol pada menit ke-56 selesai manfaatkan umpan Bernardeschi.

Empat menit berlalu Ronaldo bawa Juve kembali unggul 2-1. Umpan tarik De Sciglio sukses diselesaikan dengan tendangan kaki kanan.

Tottenham sukses menyamai score jadi 2-2 pada menit ke-65. Lucas Moura terlepas dari pengawalan pemain bertahan Juve serta sukses melesakkan gol dari jarak dekat.

Harry Kane mengagetkan seisi stadion di injury time. Ia melepas tembakan dari tengah lapangan. Bola langsung melaju ke gawang Juve tidak dapat dicapai Wojciech Szczesny. Gol ini jadi penutup pertandingan serta Tottenham menang dengan score 3-2. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , , ,