Timnas Argentina Memanggil Kembali Messi Untuk Bermain Usai Dilarang Bermain 3 Bulan

Jasaprediksi.net – Timnas Argentina – Selesai telah sangsi Lionel Messi di Tim nasional Argentina. La Pulga sekarang dapat kembali bela Albiceleste.

Messi sempat mangkir tiga bulan bela Argentina. Hal itu jadi hukuman untuk penyerang Barcelona itu, selesai menunjuk terdapatnya korupsi di gelaran Copa America 2019.

Tuduhan itu dilemparkan Messi, sesudah mendapatkan kartu merah di pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 Copa America 2019. Walau Argentina menang dari Chile, Messi menampik terima medalinya serta mencela gelaran kompetisi yang menurut dia ‘sudah ditata.’

Sekarang, sangsi yang diberi CONMEBOL itu sudah selesai. Messi juga dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk bertanding dalam laga pertemanan bulan November ini.

Argentina sendiri punyai dua jadwal pertandingan pertemanan. Pertama hadapi Brasil (16/11), selanjutnya hadapi Uruguay (18/11).

Timnas Argentina “Messi Akan Bermain Kembali Usai Masa Hukuman Habis”

Timnas Argentina

Lionel Messi dilarang tampil sepanjang tiga bulan di arena internasional. Hukuman ini dijatuhkan pada La Pulga selesai dia menjelaskan CONMEBOL korup.

Messi mencela CONMEBOL sesudah Argentina menang 2-1 atas Chile pada persaingan perebutan rangking ke-3 Copa America 2019 Juli kemarin. Dalam pertandingan itu, dia mendapatkan kartu merah di menit ke-37 sebab berseteru dengan Gary Medel.

Pemimpin pemain Barcelona ini mengungkapkan kekesalannya pada CONMEBOL dengan menyebutkan organisasi paling tinggi sepakbola Amerika Selatan ini lakukan korupsi. Messi menjelaskan Copa America 2019 sudah ditata supaya Brasil sukses jadi juara.

Pengakuannya itu sekarang berbuah sangsi larangan tiga bulan bermain di arena intenasional. Diambil dari situs sah CONMEBOL, Messi sudah melanggar klausal 7.1 serta 7.2 ketentuan disiplin.

Klausal pertama berkaitan mengenai tingkah laku yang berbentuk menyerang, mengejek serta lakukan fitnah berbentuk apa pun. Sesaat klausal yang lain tentang pelanggaran ketetapan, saran atau perintah tubuh yudisial.

Tidak hanya diberi hukuman larangan berlaga, Messi harus juga membayar denda sebesar 50 ribu dollar Amerika. Pemain 32 tahun ini mempunyai waktu tujuh hari untuk ajukan banding atas ketetapan CONMEBOL itu.

Sangsi ini membuat Messi akan mangkir di tiga pertandingan Argentina pada September serta Oktober akan datang. Tiga pertandingan itu ialah waktu team Tango bertemu dengan Chile, Meksiko serta Jerman di pertandingan uji-coba.

, , , ,