The Reds Harus Menerima Pertandingan Imbang Saat Bermain Dengan Aston

Jasaprediksi.net – The Reds kembali tidak berhasil mencetak kemenangan di Liga Inggris. Sempat bangun sesudah kecolongan terlebih dulu, MU diminta bermain seri 2-2 oleh Aston Villa.

Dalam laga minggu ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/12/2019) malam WIB, MU kecolongan waktu pertandingan berjalan 11 menit. Jack Grealish cetak gol indah dengan sepakan melengkung.

MU baru dapat menyamai score tiga menit mendekati turun minum. Gol bunuh diri Tom Heaton mengubah score jadi 1-1.

MU sempat kembali unggul sesudah tandukan Victor Lindelof menggetarkan jala gawang Villa. Tetapi team tamu membuyarkan kemenangan MU melalui gol Tyrone Mings.

Ini menjadi hasil seri ke-2 yang didapatkan MU dengan berturut-turut selesai minggu lalu ditahan seimbang Sheffield United. Hanya bisa penambahan satu angka, MU tempati rangking ke-9 klassemen Liga Inggris dengan 18 point dari 14 laga. Selain itu, Villa berada di posisi ke-15 dengan 15 point.

The Reds Sempat Memimpin, Namun Harus Imbang 2 – 2 Saat Berhadapan Dengan Aston

MU langsung ambil ide menyerang semenjak menit-menit awal. Walau demikian, belumlah ada kesempatan bersih yang dibuat MU.

Serangan yang dibuat MU disudahi dengan shooting Fred dari depan kotak penalti. Tetapi bola membumbung di atas mistar gawang.

Malah Villa yang dapat cetak gol terlebih dulu di menit ke-11. Jack Grealish menjebol gawang David De Gea melalui shooting melengkung dari bagian kiri kotak penalti MU.

Gol ini bermula dari El Ghazi yang bergerak disamping kanan dan kirim bola ke bagian lain lapangan. Bola dikendalikan oleh Grealish yang berada di bagian kiri dan lakukan tusukan ke kotak penalti. Ia melepas shooting dengan kaki kanan serta bola ke arah tiang jauh.

The Reds

Villa sempat cetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-28. Trezeguet manfaatkan ketegangan di muka gawang MU untuk buat gol. Tetapi wasit menganulir gol itu sebab Grealish terlebih dulu terjerat offside.

MU mendapatkan kesempatan sesudah bola dari Juan Mata diblok serta berbelok mengarah Rashford. Rashford coba melepas shooting, tetapi melebar dari gawang.

MU pada akhirnya cetak gol balasan tiga menit mendekati turun minum. Operan silang Andreas Pereira disundul oleh Rashford.

Gol itu sempat dikatakan punya Rashford. Tetapi, sesudah dilihat lagi, gol balasan MU dikatakan jadi gol bunuh diri Tom Heaton sebab bola sempat mengenai tiang serta tentang penjaga gawang Villa itu.

Manchester United Membuang Banyak Peluang Untuk Menang

Masuk set ke-2, The Reds meningkatkan intensif permainan. Anthony Martial hampir bawa MU unggul di menit ke-57 sesudah lakukan penetrasi sampai ke kotak penalti Villa. Tetapi tembakannya dihalau oleh Heaton.

Grealish hampir cetak gol keduanya pada menit ke-63. Apes buat Grealish, ia tidak dapat mencapai umpan Trezeguet walau bebas berdiri di muka gawang MU.

Semenit berlalu, MU mengubah kondisi melalui gol Lindelof. Dari sepakan pojok, bola selesai di kaki Fred. Ia selanjutnya melepas operan silang yang dibelokkan pemain Villa serta ke arah Lindelof. Dengan tenang, Lindelof menanduk bola untuk mengalahkan Heaton.

Tetapi keunggulan MU tidak tahan lama. Di menit ke-66, team tamu cetak gol untuk bikin score kembali jadi seimbang.

Dari sepakan pojok yang ditepis pemain MU, bola jatuh ke kaki Matt Targett. Ia selanjutnya mengusung bola yang diselesaikan oleh Tyrone Mings dengan sepakan voli.

Pemain Villa sempat harus menanti ketetapan VAR atas sangkaan offside. Tetapi VAR menunjukkan Brandon Williams dalam tempat yang membuat beberapa pemain Villa onside hingga gol Mings resmi.

Desakan terus coba dilancarkan MU. Matial manfaatkan bola liar di kotak penalti sesudah Fred jatuh. Tetapi, walau dari jarak dekat, Martial tidak dapat mengarahkan bola ke gawang.

Kesempatan untuk MU kembali tidak membuahkan gol. Kesempatan ini bola tandukan Harry Maguire diblok Mings.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Score 2-2 bertahan sampai wasit tiup sinyal laga usai.

, , , ,