The Citizens Mencetak Rekor Serta Meraih 50 Kemenangan

Jasaprediksi.net
The Citizens Mencetak Rekor Serta Meraih 50 Kemenangan

Manchester City menjadi team Inggris pertama yang sanggup tembus 50 kemenangan dalam satu musim. The Citizens memecahkan rekornya sendiri.

City sukses memenangkan Piala FA 2018/2019 setelah menaklukkan Watford 6-0 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Kesuksesan itu bawa The Citizens tutup musim dengan treble domestik, sebelumnya setelah juara Liga Inggris serta Piala Liga Inggris.

BACA JUGA: Manchester City Berhasil Meraih Piala FA

Kemenangan atas Watford sekaligus juga membuat City jadi team Inggris pertama yg sanggup menang sejumlah 50 kali pada suatu musim. Hasil itu melalui 44 kemenangan yang mereka bisa pada musim kemarin. Catatan kemenangan ini belum termasuk dari kesuksesan City menang melalui penambahan waktu.

50 kemenangan musim ini diterima City dari 32 kemenangan di Liga Inggris, tujuh di Liga Champions, enam di Piala FA, empat di Piala Liga Inggris, serta satu di Community Shield.

The Citizens Mencetak Rekor

Musim ini, City punyai dua kemenangan melalui beradu penalti. Kemenangan diterima kala menaklukkan Leicester City di perempatfinal serta Chelsea di pertandingan final.

The Citizens Mencetak Rekor Serta Meraih 50 Kemenangan

Trofi juara Piala FA menyatakan supremasi Manchester City di sepakbola Inggris musim ini. Atas sukses itu, City sekarang masuk ke buku histori.

City menangi Piala FA 2018/2019 selesai menggulung Watford 6-0 dalam pertandingan final yang diadakan di Wembley, Sabtu (18/5/2019). Kemenangan City ditentukan dari hat-trick Raheem Sterling, serta gol-gol lain dari David Silva, Kevin de Bruyne, serta Gabriel Jesus.

Dengan begitu, the Citizens menyapu semuanya trofi di Inggris. Sebelumnya, City lebih dulu menangi Piala Liga Inggris serta Premier League.

City berubah menjadi team pertama yg menangi treble domestik. Pasukan Josep Guardiola itu mengimbangi kemenangan paling besar dalam satu pertandingan final Piala FA, yang awalnya berlangsung pada 116 tahun yang lalu (Bury mengghempaskan Derby 6-0 di 1903).

“Rasa-rasanya gemilang, menangi semuanya persaingan domestik buat kali pertamanya yaitu soal yang fantastis,” cetus winger City Bernardo Silva terhadap BBC Sport.

“Saat ini saatnya buat beristirahat, merayakannya, serta musim depan kami dapat coba serta menangi semua ,” lanjut pesepakbola Portugal itu.

“Tidak masalah apa kami menang 1-0 atau 5-0, selamanya ada ruangan buat bertambah. Musim depan, kami dapat coba lebih baik serta coba menangi tambah banyak gelar juara .”

, , , , , , , , , , , , , , , ,