Stricker Intern Milan Patut Disegani Oleh Barcelona Saat Berhadapan

Jasaprediksi.net – Stricker Intern Milan, Tampilan sang penyerang muda milik club Inter Milan Lautaro Martinez sedang naik. Lautaro akan meneror pada gawang Barcelona waktu keduanya bertemu di matchday 6 Liga Champions 2019.

Inter Milan akan melayani Barcelona di Giuseppe Meazza, pada hari Rabu (11/12/2019) dini hari WIB waktu setempat. Buat Nerazzurri, ini ialah laga penetapan untuk kelolosan ke babak knockout sedang Barca telah diyakinkan meluncur jadi juara Group F pada liga Champions musim ini.

Inter Milan berkompetisi dengan club Borussia Dortmund dan akan merebutkan satu ticket jadi pendamping Barcelona. Sekarang Inter Milan serta Dortmund masing masing kumpulkan tujuh point.

Untuk selamat, pasukan Antonio Conte itu harus menaklukkan Barcelona atau minimal mempunyai hasil sama dengan Dortmund, yang di pertandingan lain ‘cuma’ menantang Slavia Praha. Inter Milan unggul beda gol menantang Die Borusssen.

Stricker Intern Milan Akan Dipercayakan Saat Melawan Barcelona

Hadapi Barca, Inter Milan akan memercayakan duet ketajaman Lautaro. Striker berumur 22 tahun itu telah mencatatkan 13 gol di dalam 20 tampilan di semua persaingan 2019/20. Di Liga Champions saja, Lautaro sudah sukses cetak lima gol dalam lima laga pertandingan.

Perform Lautaro itu serta mengundang perhatian Barcelona. Blaugrana sedang cari alternatif Luis Suarez, yang akan berumur 33 tahun pada Januari 2020 kelak.

Bek memiliki pengalaman Inter Milan, Diego Godin melemparkan peringatan akan Lautaro pada Barca.

“Lautaro telah berkembang cepat, ia akan meledak,” sebut bekas punggawa Atletico Madrid itu dalam pertemuan bersama wartawan saat mendekati laga.

“Ia merasakan penting serta dengan fisik harus benar-benar kuat. Bila ia sedang dibahas banyak club besar hal tersebut sebab ia tunjukkan jika ia memang patut dibahas oleh meraka,” sambung ia di Football-Italia kepada Jasaprediksi.net.

“Hari inilah ada di Inter Milan serta saya suka ia ada di sini untuk menolong kami menang dalam pertandingan tersebut. Ia masih dapat berkembang serta bertambah baik dan lebih baik lagi.

Kuharap ia dapat menolong kami dengan gol-golnya serta menggerakkan team pada umumnya,” simpul Godin saat itu kepada kami.

, , , ,