Serangan AC Milan Terhadap Juventus, Sayangnya Pertandingan Tersebut Imbang

Jasaprediksi.net – Serangan AC Milan atas Juventus harus buyar mendekati bubaran. Gol penalti Cristiano Ronaldo memaksakan pertandingan selesai seimbang 1-1.

Milan melayani Juventus di Stadion San Siro pada putaran pertama semi-final Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah dapat buka keunggulan terlebih dulu melalui tendangan voli Ante rebic pada menit ke-60.

Tetapi kartu merah Theo Hernandez pada menit ke-70 mengubah arah laga. Juventus selanjutnya menyamai posisi semenit mendekati pertandingan selesai lewat penalti Cristiano Ronaldo.

Hasil seimbang ini sedikit memberikan keuntungan Juventus. Pasalnya Bianconeri akan bertindak selaku tuan-rumah pada putaran kedua 5 Maret akan datang.

Serangan AC Milan : Juventus Melakukan Serangan Balik Terhadap Milan

Serangan AC Milan

Milan tampil menyerang diawalnya pertandingan. Tetapi di 15 menit pertama pertandingan, mereka terlihat kesusahan membuka posisi pertahanan Juventus.

Kesempatan beresiko baru didatangkan Milan di menit ke-22 melalui tendangan jarak jauh Davide Calabria. Usaha bek kanan asal Italia ini masih dapat dihalau oleh Gianluigi Buffon.

Il Diavolo kembali meneror pada menit ke-29. Berawal dari kekeliruan Alex Sandro, bola sukses diambil Hakan Calhanoglu langsung dilanjutkan ke Zlatan Ibrahimovic. Dia lantas kirim umpan ke Ante Rebic.

Rebic yang memiliki cukup ruangan lakukan shooting first time. Tetapi arah bola masih dapat diredam oleh Buffon.

Juventus perlahan-lahan mulai keluar dari desakan Milan. Si Nyonya Tua meneror lima menit mendekati set pertama selesai. Juan Cuadrado melepas tendangan mendatar yang masih dapat dihalau oleh Gianluigi Donnarumma.

Score 0-0 tidak beralih sampai turun minum.

Juventus Mendapatkan Tendangan Penalti

Setelah interval, Milan masih lebih menguasai dalam lancarkan serangan. Usaha Rossoneri mendobrak posisi pertahanan Juventus pada akhirnya membawa hasil di menit ke-60.

Operan silang Samu Castillejo dari bagian kanan sukses disambar Rebic dengan tendangan voli di kotak penalti. Bola melaju ke sudut kanan gawang Juventus tanpa ada dapat diadang Buffon. Score beralih 1-0 untuk keunggulan Milan.

Juventus yang ketinggalan memberi respon dengan tingkatkan daya serang mereka. Ini membuat Milan mulai kewalahan.

Bencana mendekati tuan-rumah pada menit ke-71 selesai Theo Hernandez memperoleh kartu kuning ke-2. Dia diusir wasit selesai melanggar Paulo Dybala.

Unggul jumlahnya pemain, Juventus lebih bebas dalam mendesak posisi pertahanan Milan. Pada menit ke-84, mereka memiliki kesempatan menyamai posisi lewat tindakan Dybala.

Dia menyerang dari bagian kanan ke arah kotak penalti Milan. Tetapi tendangan pemain dari Argentina ini masih melebar dari gawang Donnarumma.

Satu menit mendekati pertandingan selesai, Juventus memperoleh hadiah penalti selesai wasit mengevaluasi Video Assistant Referee (VAR). Titik putih diberi sebab tendangan salto Cristiano Ronaldo kelihatan ditahan dengan tangan oleh Calabria.

Ronaldo yang maju jadi pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Juventus menyamakan posisi.

Di tersisa waktu yang ada tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Hasil seimbang 1-1 akhiri 90 menit.

, , , ,