Seputar Manchester United: Lagi-Lagi De Gea Membuat Blunder Lagi, Red Devil Terancam Ke Liga Champion

Jasaprediksi.net – Seputar Manchester United: Kembali lagi David de Gea membuat blunder. Kesempatan ini harga nya dapat begitu mahal, sebab Manchester United dalam intimidasi serius tidak berhasil lolos Liga Champions musim depan.

Seputar Manchester United: Lagi-Lagi De Gea Membuat Blunder Lagi, Red Devil Terancam Ke Liga Champion

De Gea membuat kekeliruan waktu ia menepis sepakan jarak jauh Antonio Rudiger, saat Manchester United melayani Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris. Sepakan jarak jauh Rudiger itu harusnya dapat diprediksi lebih baik ole De Gea. Tetapi bola justru memantul dari lengan serta dadanya.

Dari peristiwa itu Marcos Alonso sukses menyambar bola serta menjebloskannya ke gawang.

Marcos Alonso sukses menyambar bola serta menjebloskannya ke gawang Manchester United.
Marcos Alonso sukses menyambar bola serta menjebloskannya ke gawang Manchester United.

Kejadian itu membuat posisi menjadi 1-1. Manchester United awalnya telah unggul lewat Juan Mata, diluar itu The Red Devils sukses mengatur permainan serta tampil lebih baik daripada Chelsea.

Selanjutnya big match di Old Trafford itu selesai 1-1. Tidak ada pergantian berlangsung di klassemen Liga Inggris. Chelsea (point 68) masih tetap berada di tempat empat, sesaat Manchester United tercecer di posisi enam (point 65).

Dengan cuma ada dua laga di Liga Inggris, kesempatan Manchester United tembus empat besar sekarang makin bertambah susah. Paul Pogba dkk memang berkesempatan besar mencetak kemenangan waktu bertemu dengan Huddersfield Town atau Cardiff City. Tetapi demikian dengan Chelsea pada dua pertandingan pamungkasnya.

Scuad garapan Maurizio Sarri akan berjumpa Watford serta Leicester City di bekas musim ini. Tidak hanya unggul point, Chelsea mempunyai statistik lebih baik dalam beda gol bila dibanding dengan Manchester United (21:13). Ini jadi modal penting Si Biru untuk menjaga tempat empat besar yang sekarang mereka mempunyai.

Buat De Gea, ia telah berkali-kali lakukan blunder. Waktu Manchester United didepak Barcelona di Liga Champions, penjaga gawang asal Spanyol berumur 26 tahun itu membuat kekeliruan atas gol ke-2 Lionel Messi.

Lalu di Derby Manchester ia disalahkan atas gol-gol yang bersarang di tiang dekat, semasing dilesakkan Bernardo Silva serta Leroy Sane.

Ada Apa Dengan Ole GUnnar Solskjaer?

Sampai kemarin, Ole Gunnar Solskjaer tutup kesempatan dirinya sendiri untuk mencadangkan De Gea. Tetapi sesudah kekeliruan yang punya potensi mengauapkan angan-angan Manchester United main di Liga Champions musim depan, akankah Ole bertahan dengan keputusannya?

Bila sampai tidak berhasil maju ke Liga Champions, karena itu itu akan jadi kali ke-3 dalam empat tahun paling akhir Manchester United terlempar dari empat besar.

, , , , , , , , , , , ,