Semifinal Eropa League Valencia Vs Arsenal: Arsenal Melangkah Ke Final Usai Memalukan Tuan Rumah

Jasaprediksi.net
Semifinal Eropa League Valencia Vs Arsenal: Arsenal Melangkah Ke Final Usai Memalukan Tuan Rumah

Arsenal meluncur ke final Liga Eropa. Kemenangan 4-2 di tempat Valencia pastinya Arsenal lolos dengan agregat 7-3.

Arsenal berkunjung ke Mestalla, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB pada leg ke-2 semi final Liga Europa dengan kelebihan 3-1. Valencia sudah sempat menghidupkan kesempatan waktu Kevin Gameiro cetak gol pada menit ke-11.

Tetapi team tamu langsung memberi respon dengan gol Pierre-Emerick Aubameyang 6 menit lalu. Score 1-1 bertahan sampai waktu set ke-1 habis.

Setelah istirahat, Arsenal memberi pukulan tepat dengan gol Alexandre Lacazette pada menit ke-50. Di waktu ini, Arsenal pimpin 5-2 dengan agregat.

BACA JUGA: Kemenangan Arsenal Saat Bertanding Dengan Valencia Di Leg Pertama Semi Final Liga Eropa, 3-1

Gameiro kembali cetak gol pada menit ke-58, tetapi Arsenal menggalkan peluang tuan-rumah dengan dua gol berturut-turut. Aubameyang cetak dua gol penambahan, semasing pada menit ke-69 serta 88, untuk cetak hat-trick.

Score 4-2 jadi hasil akhir dari laga pada leg ke-2. Arsenal juga maju ke final dengan agregat memberikan keyakinan 7-3. Mereka cuma menunggu lawan di final, juara antara Eintracht Frankfurt yang sedang bertemu dengan Chelsea.

Semifinal Eropa League Valencia Vs Arsenal: Siklus Permainan Di Babak Ke-1

Valencia mendesak serta bisa membuat kondisi pada menit k-6. Kevin Gameiro lolos dari perangkap offside serta melepas operan silang yang disundul oleh Jose Style. Bola dibelokkan saja oleh Laurent Koscielny ke luar lapangan.

Kevin Gameiro lolos dari perangkap offside serta melepas operan silang yang disundul oleh Jose Style.

Dua menit berlalu, Goncalo Guedes ambil bola yag lepas dari Style serta melepas tendangan. Percobaannya masih cuma membumbung saja.

Desakan Valencia menghasilkan gol pada menit ke-11. Operan silang mendatar Rodrigo dituntaskan Gameiro dari jarak dekat untuk mengalahkan Petr Cech.

Arsenal membalas! Team tamu terlepas dari desakan serta menyamai posisi dari pukulan balik. Tandukan Alexandre Lacazette jatuh di kaki Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak terkawal serta tinggal melawan sang penjaga gawang.

Dengan tendangan voli Aubameyang membobol gawang Valencia yang dikawal dengan Norberto Neto.

Arsenal coba menyebar intimidasi lain pada menit ke-26. Operan silang Granit Xhaka di sundul Aubameyang tetapi cuma membumbung percuma.

Valencia memberi respon lewat eksperimen Daniel Parejo. Tendangannya melebar ke kanan atas gawang.

Arsenal buang satu kesempatan bagus untuk kembali unggul di menit ke-40. Aubameyang menyerang di kanan serta menyodorkan bola ke Lacazette di muka daerah kotak penalti. Dalam tempat relatif bebas. Sayang sekali sepakan Lacazette tipis saja ke kanan gawang.

Set pertama selesai dengan score 1-1.

Semifinal Eropa League Valencia Vs Arsenal:
Siklus Permainan Di Babak Ke-1

Sesudah empat menit set ke-2 berjalan, Arsenal membuat gol serta kembali unggul. Lacazette yang terima bola dari Lucas Torreira, mengecoh dua pemain Valencia serta melepas tendangan ke sudut kanan bawah gawang.

Kelebihan Arsenal tidak tahan lama, Valencia menyamai posisi pada menit ke-58. Sepakan Daniel Wass awalnya mengenai kaki Gameiro ditengah-tengah kotak penalti, lalu diakhirinya dengan sontekan mudah mengalahkan sang penjaga gawang.

Arsenal kembali unggul di menit ke-69. Lewat Ainsley Maitland-Niles kirim operan silang yang dituntaskan oleh Aubameyang yang ada di tiang dekat.

Arsenal makin memasukkan Valencia dengan gol Aubameyang pada menit ke-88. Melalui kerja sama juga dengan Henrikh Mkhitaryan, Aubameyang memperoleh satu operan terobosan disamping kanan serta menyelesaikan serbuan dengan tembakan yang cukuplah keras.

Hat-trick yang di buat Aubameyang menandai kepastian lolos Arsenal ke final Liga Europa. Pertandingan selesai dengan score akhir 4-2.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,