Memalukan, Red Devil Kalah Di Old Traffod Saat Melawan City

Jasaprediksi.net – Sangat Memalukan, Red Devil Kalah Di Old Traffod sehingga Manchester City memenangkan Derby Manchester di Piala Liga Inggris. Pada pertandingan semi-final leg I, City dengan memberikan keyakinan mengandaskan Manchester United 3-1.

Pada laga itu MU melayani City di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. The Citizens membuat MU tidak berdaya di set pertama hingga sukses unggul tiga gol lebih dulu.

Gol-gol City dibuat oleh Bernardo Silva, serta Riyad Mahrez, dan diuntungkan dengan gol bunuh diri Andreas Pereira. Sedang salah satu gol balasan MU dibikin Marcus Rashford selesai turun minum.

Kemenangan ini buka lebar jalan City untuk menjaga gelar Piala Liga Inggris. City cuma perlu minimum hasil seri buat maju ke final dalam pertandingan leg II di Etihad di akhir bulan kelak.

Sangat Memalukan, Red Devil Di Sikat Manchester City 0 – 3 Di Babak Pertama

Sangat Memalukan

Manchester City lakukan pressing tinggi pada Manchester United. Sebelumnya, MU dapat meredam gempuran serangan City.

Tetapi, pertahanan MU pada akhirnya bobol pada menit ke-17. Bernardo Silva bawa City buka score laga.

Umpan Kyle Walker pada Bernardo dituntaskan dengan shooting dari jarak jauh yang bersarang di pojok atas gawang MU tidak dapat di stop David de Gea. City pimpin 1-0.

Gempuran serangan City terus dilancarkan sedang MU kesusahan jaga bola. Hasilnya pada menit ke-33, City sukses jadi besar kelebihannya jadi 2-0.

Dari pola serbuan balik, Bernardo kirim operan terobosan yang tidak berhasil disapu Victor Lindelof hingga melepaskan Riyad Mahrez. Dalam tempat one on one, Mahrez dengan gampang melalui De Gea untuk menjebloskan bola ke gawang yang kosong.

Kesempatan pertama MU semenit setelah itu. Dari kerja sama satu dua Marcus Rashford serta Mason Greenwood, bola pada akhirnya dikendalikan pemain yang disebutkan ke-2. Tetapi, penyelesaian Greenwood masih jauh dari target.

Ganasnya serangan City membuat pertahanan MU kocar-kacir. Pada menit ke-38, City sukses memperoleh gol ketiganya untuk melewati MU 3-0.

Kembali lagi dari serbuan balik, Bernardo melepaskan Mahrez yang dibayang-bayangi Brandon Williams. Tekel Williams membuat ia terjatuh tetapi bola dapat dikendalikan Kevin de Bruyne yang melepas shooting mengarah De Gea. Bola sukses dihalau tetapi memantul tentang Andreas Pereira sebelum masuk ke gawang MU.

Unggul tiga gol tidak lalu membuat City mengurangi tekanannya. Raheem Sterling berulang-kali mendapatkan kesempatan tetapi tidak berhasil menuntaskannya. Set pertama selesai, score 3-0 untuk keunggulan City.

Red Devil Hanya Mendapat 1 Skor Di Pertandingan Ini

City hampir meningkatkan score waktu set ke-2 belum genap berguling 10 menit. Benjamin Mendy kirim umpan cantik pada Mahrez. Dari pojok sempit, Mahrez melesakkan sepakan kaki kanan yang tentang tiang gawang MU.

Walau tidak seintens set pertama, City terus lakukan serangan untuk serangan. Pada menit ke-69, De Gea lakukan pengamanan cemerlang untuk menepis bola tendangan Mahrez dari jarak dekat.

Cuma semenit selanjutnya, MU pada akhirnya dapat membuat gol balasan untuk menipiskan tertinggal 1-3.

Selesai memenangkan bola di lapangan tengah, Greenwood kirim umpan mendatar yang melepaskan Rashford. Penyerang MU itu menyelesaikan dengan shooting yang bersarang di pojok bawah gawang City.

Sesudah kemasukan, City perlambat tempo permainan. Tiga menit sebelum bubaran, Rashford mengagetkan Bravo dengan melepas shooting dari jarak jauh walau bola dapat dihalau ke samping gawang.

, , , ,