Rumor Lionel Messi : Lebih Baik Berada Di Manchester City Dari Pada Man United

Jasaprediksi.net – Rumor Lionel Messi di Barcelona sedang bergemuruh. Perang mulut yang berlangsung di antara Lionel Messi dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, membuat situasi semakin panas.

Perselisihan itu berawal saat Abidal mempersalahkan beberapa pemain Barca yang seolah menyerang Ernesto Valverde dari belakang.

Messi tidak terima dengan statment itu. La Pulga menyerang balik abidal serta minta bekas partnernya itu untuk menyebutkan siapa pemain yang dimaksudnya.

Perselisihan internal Barcelona itu membuat beberapa club elite Eropa bersiap-siap memuat sang bintang. Mirror memberikan laporan, Manchester United serta Manchester City mulai mengincar Messi.

Untuk Man City, hal itu dapat dimaklumi. Ada Pep Guardiola disana. Sang manager pernah jadi bos La Pulga saat masih bersama dengan Barcelona.

Bagaimana dengan Manchester United? mereka ialah club baru yang meletakkan ketertarikan pada bintang Barcelona itu. MU jadi satu antara lima club elite Eropa yang diberitakan ingin mengambil Lionel Messi.

Tetapi kami temukan bukti menarik berkaitan kemauan MU itu. Manchester United bukan club yang pas jadi pelabuhan baru Lionel Messi. Kenapa?

Rumor Lionel Messi : Messi Tidak Pernah Menyebut Nama Manchester United

Selama profesinya, Lionel Messi tidak pernah sekali juga menyebutkan nama Manchester United jadi pelabuhan barunya nantinya. Sebaliknya, La Pulga malah punya mimpi dapat pensiun di club lamanya, Newell’s Old Boys.

“Pensiun bersama dengan club Argentina adalah hal yang terbesit di pikiran saya. Saya tidak paham kapan, tetapi itu mungkin berlangsung,” tutur El Messiah pada salah satunya majalah asal Argentina El Grafico. pada 2016 kemarin.

Bila Messi ingin ke Manchester, kemungkinan besar dia semakin lebih memilii Manchester City daripada Man United. Pertama, kehadiran Pep Guardiola jadi manager Manchester City dapat jadi magnet besar buat Lionel Messi untuk masuk ke Etihad Fase, karena keduanya pernah sukses bekerja sama awalnya.

Tidak hanya Pep Guardiola, ada dua figur di Manchester City yang tidak asing buat Lionel Messi. Mereka ialah Ferran Soriano (CEO Manchester City) serta Ferran Soriano (Direktur Olahraga Manchester City).

Keduanya saling datang dari Barcelona. Dikarenakan lobi-lobi mereka Guardiola dapat berlabuh ke Manchester City sesudah mengatasi Bayern Munchen.

, , , ,