Red Devil (Setan Merah) Lagi – Lagi Kalah Melawan Newscastle Di Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Red Devil (Setan Merah) melanjutkan puasa kemenangan di Liga Inggris. Bertamu ke tempat Newcastle United, MU menyerah dengan score akhir 0-1.

Red Devil (Setan Merah)

Pada laga di St. James’ Park, Minggu (6/10/2019), Newcastle serta MU bermain sama kuat 0-0. Tetapi, Matthew Longstaff merusak kebuntuan dengan golnya pada menit ke-72 untuk bawa Newcastle pimpin sekaligus juga pastikan kemenangan.

Dengan kekalahan ini, MU belum juga menang semenjak menang tipis atas Leicester City (14/9). MU sekarang mengumpulkan sembilan point hasil sembilan laga, ketinggalan 15 point dari Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris.

Sebaliknya Newcastle mengakhiri puasa kemenangan dalam lima laga paling akhir. The Toon’s Army sekarang tinggalkan zone kemunduran dengan tempati rangking 16 selesai kumpulkan delapan point.

Red Devil (Setan Merah) Lagi – Lagi Kalah Melawan Newscastle Di Liga Inggris

Newcastle membuat Manchester United ketar-ketir pada menit pertama. Sean Longstaff merebut bola dari Scott McTominay ditengah-tengah lapangan untuk dilanjutkan pada Allan Saint-Maximin. Pemain yang disebutkan paling akhir menyerang sampai ke pinggir kotak penalti MU sebelum penyelesaian Angel Almiron dari jarak dekat diblok.

Newcastle tidak biarkan MU semakin lama kuasai bola. Masuk menit ke-26, MU belum dapat membuat intimidasi bermakna yang mengetes Martin Dubravka.

Newcastle hampir menjebol gawang MU semenit berlalu. Saint-Maximin kirim umpan pada Matthew Longstaff yang dilanjutkan dengan shooting di luar kotak penalti, yang tentang mistar gawang!

Pada menit ke-38, Diego Dalot lakukan sapuan penting. Terima umpan Longstaff, Miguel Almiron terlepas di muka hingga tidak bertemu dengan David de Gea. Tetapi, tendangan Almiron diblok Dalot.

MU membalas. Andreas Pereira melalui pengamanan Ciaran Clark serta Longstaff yang disudahi dengan tendangan melengkung di luar kotak penalti. Bola masih gampang diamankan Dubravka.

Semenit mendekati turun minum, MU buang kesempatan dari set-piece. Bola hasil sepak sudut Juan Mata diterima Harry Maguire dengan sundulan dari jarak dekat tetapi masih melebar.

Set pertama selesai, score masih 0-0.

Selesai turun minum, laga berjalan lamban. Kesempatan bermakna baru ada pada menit ke-68 sesudah shooting Mason Greenwood diblok Deandre Yedlin. Dua menit selanjutnya, Marcus Rashford hampir bawa MU pimpin.

Daniel James bergerak menyisir sayap kanan sebelum kirim umpan pada Rashford, yang pada prosedurnya masih melebar.

Serangan balasan Newcastle membuat gol ke-2 pada menit ke-72. Longstaff meliuk-liuk sebelum operannya diterima balasan dengan tendangan jarak jauh.

Masuk 10 menit paling akhir, MU kelihatan mulai kecapekan untuk maju menyerang. MU kehabisan waktu.

Newcastle bermain makin yakin diri sesudah cetak gol pertama. Score 1-0 sukses dipertahankan Newcastle sampai akhir permainan.

, , , ,