Real Madrid Kehilangan 2 Pemain, Cristiano Ronaldo Dan Kroos Akan Meninggalkan Real Madrid

Jasaprediksi.net
Real Madrid Kehilangan 2 Pemain, Cristiano Ronaldo Dan Kroos Akan Meninggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku kehilangan Cristiano Ronaldo. Walau demikian, menurut Kroos, kepindahnya Ronaldo memberikan keuntungan si pemain dan club.

Megabintang sepakbola Portugal itu akhiri sembilan tahun eranya di Madrid pada musim panas 2018. Ronaldo pindah ke Juventus sesudah ditebus seharga 100 juta euro.

Real Madrid Kehilangan 2 Pemain
Real Madrid akan kehilanga 2 pemain bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Kroos.

Pemain paling baik dunia lima kali itu pergi dari Santiago Bernabeu dengan catatan 450 gol serta 131 assist dalam 438 tampilan. Ronaldo jadi pemain punya pengaruh Los Blancos dalam memenangkan delapan trofi mayor berbentuk empat gelar Liga Champions, dua gelar Liga Spanyol serta Copa del Rey.

Madrid juga langsung rasakan efeknya selesai ditinggal Ronaldo lebih sebab tidak mengambil alternatif yang sebanding. Akhirnya pada musim 2018/19, Madrid harus mengakhiri musim kemarin dengan tangan kosong.

Madrid tidak berhasil menandingi Barcelona di La Liga hingga finish ke-3 dengan perselisihan yang sampai 19 point, lalu gagal di semi final Copa del Rey, serta terdepak di set 16 besar Liga Champions, persaingan yang tiga tahun tetap sukses dimenangkan dalam tiga musim awalnya. Tetapi, Kroos lihat bagian positif kepergian Ronaldo.

“Akan aneh jika Anda tidak kehilangan satu orang seperti Cristiano Ronaldo, yang telah memastikan banyak laga dengan gol-golnya,” Kroos menjelaskan pada Bild, yang diambil OneFootball oleh Jasaprediksi.net.

“Transfer ia, bagaimana juga, membuat semua suka. Ia ingin satu pengalaman baru serta Real Madrid mendapatkan uang banyak.” yang dilansir oleh Jasaprediksi.net.

Real Madrid Kehilangan 2 Pemain, Cristiano Ronaldo Dan Kroos Akan Meninggalkan Real Madrid

Real Madrid nampaknya akan jadi club paling akhir Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu merencanakan gantung sepatu sesudah kontraknya di Madrid selesai.

Pada Mei lalu, Kroos mengupdate kontraknya di Madrid. Dia sekarang terjalin kontrak dengan Los Blancos sampai 2023.

Bicara masalah waktu kontrak barunya, Kroos akui telah memperhitungkan dengan masak. Karena dia merencanakan pensiun waktu kontraknya itu selesai.

Kroos akan berumur 33 tahun waktu kontraknya di Madrid habis. Dia tidak punyai gagasan untuk meneruskan profesi di negara lain.

“Saat saya berumur 33 tahun, itu ialah umur yang bagus untuk pensiun,” tutur Kroos pada Bild seperti diambil Marca.

“Waktu kontrak saya diambil dengan menyengaja. Di umur 33 tahun, itu akan jadi umur yang bagus untuk gantung sepatu. Saya akan punyai peluang di peristiwa itu untuk pilih apa saya ingin lakukan suatu sesudahnya.”

“Gabung Real Madrid ialah hal paling baik yang dapat saya kerjakan, saya tidak pernah bermain di Amerika Serikat, China, atau Qatar,” tuturnya memberikan tambahan. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , ,