Real Madrid Gagal Menuju Final AudiCup Usai Di Kalahkan Tottenham

Jasaprediksi.net
Real Madrid Gagal Menuju Final AudiCup Usai Di Kalahkan Tottenham

Jasaprediksi.net – Real Madrid kembali mendapatkan hasil negatif pada pertandingan pramusimnya. Hadapi Tottenham Hotspur di semi final Audi Cup, El Real kalah 0-1.

Real Madrid Gagal Menuju Final AudiCup

Madrid balik lagi ke Eropa sesudah jalani tour pramusim di Amerika Serikat dengan hasil kurang memberi kepuasan. Oleh karena itu, Madrid juga berkemauan menaklukkan Tottenham di Allianz Ajang, Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Pelatih Zinedine Zidane turunkan scuad terbaik dengan tempatkan Eden Hazard serta Lucas Vazquez di bidang sayap, dengan Rodrygo Goes serta Karim Benzema berduet di posisi serang.

Gantikan Thibaut Courtois yang luka, Keylor Navas dimainkan. Tottenham bermain lebih agresif dengan membuat beberapa kesempatan di muka gawang Madrid. Navas juga dibikin kewalahan.

Real Madrid Gagal Menuju Final AudiCup Usai Di Kalahkan Tottenham

Tottenham unggul perebutan bola seputar 52 %, tetapi Madrid semakin banyak membuat kesempatan yaitu 22 attempts tetapi cuma dua on goal. Tottenham lebih tajam dengan sembilan on sasaran dari keseluruhan 15.

Gol Tottenham didapatkan di menit ke-22 saat mereka manfaatkan kekeliruan oper Hazard di posisi tengah. Bola lalu dioper pada Kane yang lari ke kotak penalti serta dengan dingin mengalahkan Navas melalui tendangan cungkilnya.

Madrid coba membalas melalui Karim Benzema tetapi tendangannya melanjutkan umpan Cedera Modric masih melebar. Madrid mujur tidak diberi hukuman penalti waktu Erik Lamela dilanggar Marcelo.

Sesudah set pertama selesai dengan keunggulan 1-0 untuk Tottenham, Madrid belum lakukan pergantian. Sesaat, Tottenham ganti sembilan pemainnya. Madrid manfaatkan itu untuk mendesak habis Tottenham tetapi finishing beberapa pemain menyerangnya demikian jelek.

Madrid mainkan Takefusa Kubo pada pertengahan set ke-2 yang 2x hampir membuat gol, tetapi dapat ditangkap Hugo Lloris. Madrid sudah sempat cetak gol melalui Rodrygo tetapi dibatalkan sebab offside.

Madrid masih tidak dapat cetak gol balasan serta pada akhirnya tidak berhasil meluncur ke final. Mereka akan lakoni pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 seputar 24 jam dari saat ini. Catatan pramusim Madrid masih jelek sebab hanya sekali menang dari empat partai serta itu juga melalui beradu penalti atas Arsenal.

Tottenham menanti juara semi final lain di antara Fenerbahce kontra Bayern Munich. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , ,