Raheem Sterling: Manchester City Tak Dihormati

Jasaprediksi.net – Winger Manchester City, Raheem Sterling, mengutarakan bila teamnya tidak mendapatkan rasa hormat yang sama dengan yang didapatkan Liverpool. Pada musim 2018-2019, Manchester City sukses memenangi empat gelar domestik, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris serta trofi Community Shield.

Namun, salah satunya bintang mereka, Raheem Sterling, merasakan pemain Manchester City yang bahu-membahu mendapatkan prestasi itu tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya. Sterling malah lihat pemain Liverpool, yang cuma memenangkan Liga Champions pada musim yang sama, mendapatkan sorotan lebih.

“Tahun kemarin dimana kami sudah memenangi empat gelar domestik terhitung liga, tetapi tidak mempunyai pemain yang memenangi PFA Player of the Year, itu telah memperlihatkan suatu hal,” tutur Sterling seperti diambil 88prediksibola.com dari AS.

“Penghargaan itu diserahkan kepada pemain Liverpool yang mempunyai satu musim fenomenal.” Penghargaan PFA Player of the Year 2019 dimenangi oleh pemain Liverpool, Virgil van Dijk. Walau sebenarnya pada musim itu, Liverpool finish di posisi ke-2, dibawah Manchester City.

Disamping itu, Sterling merasakan bila pemain Manchester City tidak memperoleh rasa hormat yang sama dengan Liverpool. “Itu ialah suatu hal yang kebanyakan orang dapat lihat,” kata Sterling memberikan tambahan. “Mustahil memenangkan liga untuk empat atau lima kali serta tidak ada pemain yang mendapatkan gelar itu. ”

“Tiap team yang memenangkan liga tentu mempunyai pemain yang memenangi Pemain Paling baik Tahun Ini. “Jadi, tahun ini Liverpool memenangkan liga serta seorang pemain Liverpool pasti memenangi Pemain Paling baik Tahun Ini. “Kami memenangkan liga untuk lima kali serta kami tidak diperlakukan dengan rasa hormat yang sama,” ujarnya.

Raheem Sterling

Raheem Sterling, Jordan Henderson Dipastikan Absen di Laga Liverpool Kontra West Ham

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberi berita paling baru tentang luka yang menerpa salah satunya pemain andalannya, Jordan Henderson. Kapten team Liverpool, Jordan Henderson, tinggalkan lapangan stadion Wanda Metropolitano dengan keadaan yang tidak baik.

Henderson kelihatan meredam sakit dibagian paha-nya di menit akhir laga Liverpool kontra Atletico Madrid pada set 16 besar Liga Champions pertengahan minggu kemarin. Beberapa waktu selanjutnya, atau persisnya Jumat (21/2/2020) pagi waktu ditempat, Henderson lakukan kontrol untuk tahu berapa kronis cederanya.

Hasilnya, Henderson alami luka hamstring yang cukup kronis, serta harus jalani pemulihan karena itu. Hal teresbut dikatakan oleh pelatih The Reds, Juergen Klopp, saat pertemuan wartawan pra laga minggu ke-27 Liga Inggris 2019-2020 menantang West Ham.

“Hendo dapat lebih jelek (keadaannya),” tutur Klopp seperti diambil 88prediksibola.com dari Liverpool Echo. “Kita sudah semua lihat beberapa masalah luka hamstring di Liga Inggris, seperti masalah Harry Kane. “Tapi (Henderson) tidak seburuk itu. Ia harus menepi sepanjang tiga minggu atau lebih, serta itu tidak bagus, tetapi kami msdih mujur.”

“Saya masih dapat mengubah, sebab tidak hanya Hendo, semua pemain cukup bugar,” kata Klopp memberikan tambahan. Laga di antara Liverpool kontra West Ham United akan dimainkan pada Senin (24/2/2020) malam atau Selasa pagi hari WIB. Pertandingan itu akan digelar di tempat kebanggan Liverpool, stadion Anfield.

, , , ,