Prestasi Cristiano Ronaldo Pada Tahun 2020

Jasaprediksi.net – Prestasi Cristiano Ronaldo jadi satu antara individu yang terus memetik atensi dari publik. Saat interval Liga Italia Serie A serta persaingan di lokasi Eropa, Cristiano Ronaldo masih mendapatkan perhatian dari media dan publik.

Tidak sebatas kegiatan lifestyle sepanjang berlibur, dia mendapatkan animo atas perjuangannya di atas lapangan rumput. Satu salah satunya berlangsung saat bintang Juventus itu dipilih jadi Pemain Paling baik 2019 pada Globe Soccer Awards 2019, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Prestasi Cristiano Ronaldo Pada Tahun 2020 Sudah Muncul

Top Skorer Selama Waktu di Panggung Piala Eropa
Selama ini Cristiano Ronaldo telah cetak keseluruhan sembilan gol dalam empat kompetisi Piala Eropa. Catatan ini membuat pemain 34 tahun itu menyamakan rekor pembuat gol paling banyak bersama dengan Michel Platini.

Bila dapat cetak minimum satu gol di panggung Euro 2020 akan datang, Cristiano Ronaldo akan ditahbiskan jadi top skorer selama hidup di panggung Piala Eropa.

Gelar Liga Champions Paling banyak
Sampai sekarang Cristiano Ronaldo telah mendapatkan lima trofi Liga Champions selama profesi. Terakhir kali Cristiano Ronaldo mengusung trofi itu pada 2018, saat Real Madrid menaklukkan Liverpool di partai final.

Bila sukses mengantarkan Juventus jadi juara musim ini, Cristiano Ronaldo akan menyamakan rekor legenda Real Madrid, Francisco Gento. Nama paling akhir mendapatkan enam titel juara.

Top Skorer Internasional Selama Waktu
Cristiano Ronaldo telah cetak 99 gol sepanjang mengenakan seragam Portugal. Tahun ini CR7 dipercaya dapat cetak gol penambahan untuk melalui catatan gol paling banyak di panggung internasional yang sekarang digenggam legenda Iran, Ali Daei.

Pemain Pertama yang menjadi Top Skorer di Inggris, Spanyol, serta Italia
Pada Liga Italia Serie A musim ini, Cristiano Ronaldo masih ada di rangking ke empat dalam daftar top skorer sesaat dengan koleksi 10 gol. Dia ketinggalan dari Joao Pedro (11 gol), Romelu Lukaku (12), serta Ciro Immobile (17).

Tetapi bila meningkatkan performnya di paruh ke-2 musim in, bukan mustahil Cristiano Ronaldo akan dapat memburu beberapa kompetitornya.

Oleh karenanya, Cristiano Ronaldo akan berkesempatan jadi pemain pertama yang menyapu gelar top skorer di tiga persaingan paling terkenal, yaitu Premier League Inggris, La Liga Spanyol, serta Serie A Italia.

, , , ,