Potensi Juventus Saat Berhadapan Dengan Cagliari Di Pekan Ini

Jasaprediksi.net – Potensi Juventus saat akan melayani Cagliari dalam kelanjutan Serie A diawalnya tahun 2020. Berikut sembilan catatan spesial mendekati pertandingan itu.

Juventus melayani Cagliari di Allianz Fase, Senin (6/1/2019) malam WIB. Pertandingan itu menghadapkan team rangking pertama sesaat dengan team yang berada di posisi ke enam di papan kalsemen Liga Italia.

Juventus memerlukan point penuh untuk melompati Inter Milan di pucuk klassemen. Ke-2 team mengumpulkan point yang sama, 42 point, hanya Juventus kalah beda gol.

Selain itu, Cagliari tunjukkan pergerakan menjanjikan dengan mengumpulkan 29 point. Tetapi, mengacu head to head ke-2 team, Juventus diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu. Ditambah lagi, Juventus bertindak selaku tuan-rumah di pertandingan itu.

Potensi Juventus Akan Menang Di Lihat Dari 9 Data Berikut

  • Cagliari mencatat kemenangan atas Juventus terakhir kali pada November 2009, semenjak itu mereka menanggung derita 14 kali kekalahan serta seri 3x.
  • Cagliari cuma menang 2x dalam 38 pertandingan away ke tempat Juventus pada Serie A (seri 14 kali, kalah 22 kali). Kekalahan terakhir terkena Cagliari waktu diatasi Massimiliano Allegri.
  • Juventus tidak terkalahkan di kandang pada pertandingan Serie A semenjak 2019 (menang 13 kali, seri 4x). Juventus jadi satu dari tiga club dari lima liga elite Eropa yang punya catatan sama, Liverpool serta Barcelona.
  • Juventus tidak terkalahkan dalam 29 laga kandang Serie A (menang 24 kali serta seri 5 kali). Mereka juga berkesempatan untuk mencatatkan kemenangan kandang ke-30 dengan berturut-turut untuk pertama kali semenjak September 2017.
  • Juventus hanya dapat clean sheet dalam lima laga pada musim ini. Juventus pernah membuat clean sheet sama pada 2010/2011.
  • Cristiano Ronaldo tetap cetak gol dalam empat laga. Ia berkesempatan cetak gol dalam laga ke lima berturut-turut untuk pertama kali untuk Juventus di Serie A.
  • Leonardo Bonucci bermain 28.648 menit di liga semenjak 2010. Ia hanya kalah dari waktu bermain Lionel Messi (28.846 menit).
  • Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, jadi satu antara tiga pemain yang cetak gol serta assist dalam laga-laga Serie A di dekade 2010-an (bersama dengan Josip Ilicic serta Rodrigo Palacio). Ia terjebak dalam berlangsungnya tiga gol dalam empat laga Serie A hadapi Juventus (2 gol serta satu assist)
  • Cagliari tetap buat gol dalam sepuluh pertandingan away Serie A; mereka hanya pernah sekali tunjukkan pergerakan lebih sip, yaitu pada 1993/1994 dengan tetap buat gol pada 13 laga.
, , , ,