Piala Super Eropa : Liverpool Akan Menghadapi Southampton

Jasaprediksi.net – Selesai mendapatkan Piala Super Eropa, Liverpool harus bertanding dua hari berlalu menantang Southampton. Pasukan Juergen Klopp dibayang-bayangi kecapekan mendekati duel ini.

Piala Super Eropa

Liverpool pastikan mendapatkan gelar Piala Super Eropa 2019. Tetapi langkah The Reds untuk merengkuh trofi itu harus dikerjakan dengan berusaha susah payah.

Hadapi Chelsea di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) pagi hari WIB, Liverpool diminta bermain sampai set beradu penalti. Ini berlangsung sesudah score 2-2 bertahan sampai 120 menit.

Piala Super Eropa : Liverpool Hadapi Chelsea Hingga Babak Penalty

Di set tos-tosan, Liverpool pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan 5-4. Kesuksesan Adrian gagalkan tendangan Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Si Merah.

Selesai pertandingan ini, Liverpool langsung mengubah konsentrasi untuk melawat ke kandang Southampton pada minggu ke-2 Liga Inggris, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Dengan jarak pertandingan yang kurang dari dua hari, Klopp sekarang harus memutar otak untuk jaga keadaan kesehatan teamnya.

Hal itu makin susah dikerjakan oleh manager asal Jerman ini sebab di pertandingan kontra Chelsea, anak asuhnya tampil sampai set beradu penalti. Walau berat, Klopp memperjelas akan cari langkah paling baik supaya Liverpool masih tampil maksimal waktu bertanding di St Marry Fase.

“Kami harus temukan langkah untuk siap hadapi laga itu. Sesudah 90 menit, saat telah dekat sama semprit akhir pertandingan, Frank Lampard menanyakan pada saya ‘di mana Anda serta kapan Anda akan bermain (seterusnya)?’ saya juga menjawab ‘Sabtu di Southampton’!” tutur Klopp diambil dari Liverpool Echo.

“Tidak ada yang ingin bermain sampai beradu penalti malam hari ini. Kami harus siap-siap kembali serta gelar ini menolong mereka bertambah cepat sembuh hingga siap untuk bermain kembali.”

“Silahkan kita coba cari langkah untuk menang di hari Sabtu, selanjutnya Arsenal akan tiba. Kedua-duanya akan susah sebab beberapa fakta. Cuma satu team yang rayakan malam hari ini lebih dari kami. Itu mungkin Southampton waktu mereka lihat 90 menit, belumlah ada juara!” tuturnya.

Chelsea yang saling bermain di Piala Super Eropa 2019 mendapatkan agenda yang lebih memberikan keuntungan dibanding Liverpool. The Blues akan mainkan minggu ke-2 Liga Inggris, Minggu (18/8/2019) hadapi Leicester City.

, , , ,