Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti, Peru Lanjuti Perjalanan Ke Semifinal Copa America 2019

Jasaprediksi.net
Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti, Peru Lanjuti Perjalanan Ke Semifinal Copa America 2019

Jasaprediksi.net – Uruguay tidak berhasil ke semi final Copa America 2019 sesudah kalah beradu penalti 4-5 dari Peru. Luis Suarez jadi hanya satu pelaksana eksekusi yang tidak berhasil.

Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti

Duel di antara Uruguay versus Peru di Ajang Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6/2019) dini hari WIB, berjalan alot. Permainan bola-bola panjang dari ke-2 team sering putus di sepertiga akhir.

Pertandingan Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti Di Babak Ke 1

Kesempatan pertama dibuat oleh Uruguay pada menit ke-14. Luis Suarez sukses mengambil bola operan silang dari Giovanni Gonzalez, tetapi bola masih ke arah di atas tiang gawang.

Uruguay sudah sempat sukses menyobek gawang Uruguay pada menit ke-35 melalui Giorgian De Arrascaeta. Wasit menganulir gol itu sesudah Gonzalez terlebih dulu dalam tempat offside sebelum melepas umpan ke De Arrascaeta.

Satu menit berlalu, Uruguay bisa kesempatan emas. Edinson Cavani melepas tembakan dalam tempat jarak dekat. Pergerakan bola sukses diadang penjaga gawang Pedro Gallese.

Peru baru dapat melepas tembakan pertamanya pada menit ke-42 melalui Edison Flores. Tetapi, bola yang ditembak di luar kotak penalti itu meleset dari sasaran.

Mendekati akhir pertama Peru kembali meneror. Bola tandukan dari Andre Carrillo masih melebar sedikit dari gawang. Score kaca mata juga bertahan sampai turun minum.

Pertandingan Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti Di Babak Ke 2

Uruguay langsung membuat intimidasi waktu set ke-2 baru saja berjalan dua menit. Bola dari sepakan bebas Federico Valverde sukses dihalau Gallese.

Kesempatan emas didapatkan Uruguay di menit ke-58. Suarez melepas umpan tarik ke depan gawang Peru. Bola disambar oleh Diego Godin, tetapi arahnya membumbung tinggi.

Cavani sukses menyobek gawang Gallese pada menit ke-60. Tetapi, gol itu dibatalkan sesudah wasit putuskan Cavani terlebih dulu dalam tempat offside berdasar hasil tinjauan video assistant referee (VAR).

Suarez menyobek gawang Peru pada menit ke-73. Kembali lagi usaha itu sukses dibatalkan berdasar tinjauan VAR. Penyerang asal Barcelona itu telah dalam tempat offside.

Peru baru dapat melepas tembakan sesudah set ke-2 berjalan 31 menit. Bola tembakan Christofer Gonzales di luar kotak penalti masih melebar dari sasaran.

Uruguay masih kesusahan menyobek gawang Peru. Tembakan paling akhir Valverde di injury time bahkan juga masih dapat diblok bek Peru.

Tidak ada gol sampai pertandingan 90 menit selesai. Uruguay serta Peru harus meneruskannya ke beradu penalti untuk memastikan juara.

Peru Singkirkan Uruguay Melalui Adu Penalti

Jasaprediksi.net – Uruguay jadi team yang menendang pertama. Luis Suarez tidak berhasil jalankan pekerjaannya sesudah bola sukses dihalau Gallese.

Jose Paolo Guerrero jadi penendang pertama dari Peru. Ia sukses melesakkan gol sesudah Fernando Muslera terlambat bergerak mengarah bola. 1-0 Peru pimpin.

Cavani bawa Uruguay menyamai score jadi 1-1. Tembakan kerasnya tidak berhasil dibaca oleh penjaga gawang. Peru pimpin 2-1 sesudah melalui eksekusi Raul Ruidiaz.

Cristhian Stuani jadi penendang ke-3 Uruguay. Ia sukses merubah score jadi 2-2. Peru pimpin 3-2 melalui tembakan Yoshimar Yotun.

Bentancur dari Uruguay serta Luis Advincula dari Peru jadi penendang ke empat. Kedua-duanya sukses melesakkan gol. 4-3 Peru pimpin.

Uruguay turunkan Lucas Torreira jadi penendang ke lima serta sukses menyamai score jadi 4-4. Tetapi, Peru dapat meluncur ke semi final sesudah Edison Flores merubah score jadi 5-4.

, , , , , , , , , , , , , ,