Pertarungan Sengit : Chelsea Berhadapan Dengan Lilie, Chelsea Hanya Mendapat Skor Akhir 2 – 1

Jasaprediksi.net – Pertarungan Sengit Chelsea sulit payah waktu hadapi Lille di matchday ke-2 Group H Liga Champions 2019/2020. The Blues menang 2-1 serta mendapatkan tiga point pertamanya.

Berlaga di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Kamis (3/10/2019) pagi hari WIB, Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui gol Tammy Abraham. Tetapi Lille dapat memaksa seimbang di set pertama melalui tindakan Victor Osimhen.

Di set ke-2, Willian keluar jadi pahlawan Chelsea. Golnya pastikan Chelsea menang 2-1 sampai pertandingan bubar.

Tiga point membuat Chelsea sesaat naik ke tempat dua Group H dengan tiga point, dibawah Ajax Amsterdam (6), yang pada saat bertepatan menaklukkan Valencia 3-0. Mengenai Lille jadi juru kunci dengan nirpoin.

Pertarungan Sengit : Chelsea Berhadapan Dengan Lilie Di Set Pertama

Pertarungan Sengit

Kesempatan pertama didapatkan Jonathan Ikone pada menit ke-8 Mendapatkan bola liar hasil sepak sudut, sepakanya masih dapat diblok pemain Chelsea.

Chelsea baru meneror pada menit ke-17. Mason Mount melepas shooting di luar kotak penalti, tetapi bolanya masih meleset jauh dari target.

Chelsea dapat pimpin 1-0 terlebih dulu di menit ke-22. Umpan jauh Fikayo Tomori dapat diterima Tammy Abraham di kotak penalti, serta mengonversinya menghasilkan gol dengan tendangan jarak dekat.

Lille dapat menyamai score jadi 1-1 di menit ke-33. Victor Osimhen dapat menanduk bola ke sudut kanan gawang Chelsea, manfaatkan umpan Jonathan Bamba. Score 1-1 bertahan sampai istirahat.

Chelsea Berhadapan Dengan Lilie Di Set Kedua

Di set ke-2, pertandingan sempat berjalan alot. Chelsea, yang banyak kuasai bola, kesusahan membuka pertahanan Lille.

Masuknya Callum Hudson-Odoi pada menit ke-67 gantikan Reece James, tidak dapat menggedor posisi belakang tuan-rumah. Sebaliknya, serbuan balik tuan-rumah yang digalang tidak membawa hasil.

Di meit ke-72, Chelsea sempat mendapatkan kesempatan melalui Mount. Melalui serbuan balik cepat, sodoran Willian dapat dilanjutkan Mount dengan tendangan jarak dekat, tetapi bolanya masih dapat dihalau Mike Maigan.

Sampai pada akhirnya, desakan Chelsea membuahka hasil pada menit ke-78. Hudson-Odoi melepas umpan ke kotak penalti, serta dapat disambar Willian dengan tendangan first time. Bola menghujam keras ke sudut kiri gawang Lille. Chelsea pimpin 2-1.

Di tersisa waktu set pertama, Lille banyak mendesak Chelsea. Di injury time, Kepa membuat blunder yang hampir membuat gawangnya jebol. Dengan maksud buang bola, tendangannya tidak prima hingga bola datang di kaki Boubakary Soumare, mujur Kepa dapat merebutnya .

Sampai pertandingan bubar, score 2-1 masih bertahan. Chelsea juga mendapatkan tiga point pertamanya di Liga Champions di tempat Lille.

, , , ,