Pertandingan Sengit, Valencia Chelsea Hanya Imbang 2

Jasaprediksi.net – Pertandingan sengit antara Valencia versus Chelsea di matchday ke lima Group H Liga Champions berjalan seru. Sama-sama balas-balasan gol, ke-2 team akhiri pertandingan dengan score 2-2.

Di Stadion Mestalla, Kamis (28/11/2019) pagi hari WIB, Valencia unggul lebih dulu melalui gol Carlos Soler. Tetapi, Chelsea sempat kembali pimpin melalui Mateo Kovacic serta Christian Pulisic. Valencia pada akhirnya dapat menyamai score karena Daniel Wass. Tuan-rumah hampir menang, seandainya penalti Daniel Parejo tidak tidak berhasil.

Hasil ini membuat ke-2 team harus menanti sampai pertandingan paling akhir untuk pastikan kelolosan ke 16 besar. Sekarang Valencia serta Chelsea saling mengumpulkan 8 point dari 5 pertandingan, dengan Los Che ada di tempat pertama selesai unggul head to head.

Pertandingan Sengit, Valencia Harus Menerima Dengan Lapang Dada

Chelsea langsung mendesak semenjak semprit mengeluarkan bunyi. Willian punyai peluang menang cepat kalau tandukan Willian pada menit ke-2 tidak membumbung ke atas gawang Valencia.

Valencia tidak tinggal diam. Pada menit ke-19, Rodrigo mengirim operan silang ke depan gawang Chelsea, tetapi bolanya tidak berhasil disambar Maximiliano Gomez. Gomez kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-30, tetapi tendangannya sukses digagalkan penjaga gawang Kepa Arrizabalaga.

Usaha Valencia baru membawa hasil pada menit ke-40. Operan silang Rodrigo dari bagian kanan, sukses dituntaskan secara baik oleh Soler melalui tendangan kaki kanannya. Tendangannya sempat dihalau Kepa, tetapi bolanya masih masuk ke gawang sebab begitu kencang.

Keunggulan Valencia tidak tahan lama. Semenit berlalu, Mateo Kovacic menyamai posisi selesai sepakan jarak jauhnya tidak berhasil diselamatkan penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen.

Pada menit akhir set pertama, Kovacic hampir bawa Chelsea kembali unggul pada menit ke-45. Tetapi, Cillessen lebih sigap jaga gawangnya. Sampai turun minum, score masih 1-1.

Chelsea pada akhirnya unggul di set ke-2, persisnya pada menit ke-50. Christian Pulisic yang cetak gol, selesai melanjutkan umpan tandukan Kurt Zouma dengan tandukan , yang kirim bola masuk ke gawang. Sempat diprotes sebab Pulisic dipandang offside, tetapi Video Assistant Referee (VAR) mengesahkannya. Team tamu kembali pimpin 2-1.

Valencia kembali berupaya membalas. Kesempatan sempat hadir pada menit ke-65 melalui penalti, selesai Jorginho melanggar Jose Style. Tetapi, eksekusi Dani Parejo sukses digagalkan Kepa.

Usaha Valencia baru sukses pada menit ke-82. Tendangan jarak jauh Daniel Wass dari bagian kanan tidak berhasil dicapai Kepa, serta membuat score kembali seimbang 2-2.

Di tersisa waktu, Chelsea atau Valencia saling berupaya cari gol ke-3. The Blues sempat punyai peluang melalui tendangan Michy Batshuayi, tetapi Cillessen membuat pengamanan cemerlang. Score 2-2 masih bertahan sampai pertandingan buyar.

, , , ,