Pertandingan Dramatis : Liverpool Menang Usai Sepakan Penalti Oleh Milner

Jasaprediksi.net – Pertandingan Dramatis – Liverpool mencetak kemenangan menegangkan atas Leicester City. Melalui penalti James Milner di injury time, The Reds menang 2-1.

Pertandingan Dramatis

Pada laga di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Liverpool unggul lebih dulu di set pertama melalui Sadio Mane. Keunggulan itu terhapus gol James Maddison pada menit ke-85 sebelum Milner pastikan tiga point melalui titik putih pada menit ke-95!

Penambahan tiga point ini menjaga catatan prima Liverpool di delapan laga awal Premier League musim ini. Punyai 24 point, Si Merah yang ada di pucuk klassemen unggul delapan point atas Manchester City di tempat ke-2, yang baru hadapi Wolverhampton esok.

Pertandingan Dramatis : Liverpool Vs Leicester Di Putaran Pertama

Liverpool langsung ambil ide serangan semenjak menit awal. Kesempatan pertama mereka ada di menit ke-12 saat Trent Alexander-Arnold dapat menyisir bagian kanan serta melepas crossing.

James Milner berada di tiang jauh serta menyongsong dengan tendangan first time, tetapi bola masih melayang-layang di atas mistar.

Sesudah kesempatan itu, Liverpool kesusahan tembus kokohnya pertahanan Leicester. Jonny Evans dkk. di posisi belakang bermain disiplin hingga mempersulit trio striker tuan-rumah.

Pada menit ke-34, giliran Roberto Firmino yang punyai peluang membuat gol. Sayangnya, bola umpan Trent tidak berhasil dijangkau oleh Firmino yang berdiri cukup bebas.

Kebuntuan pada akhirnya pecah di menit ke-40. Liverpool membuat serangang dari bagian kiri pertahanan mereka. Andrew Robertson serta Milner mainkan umpan 1-2 sebelum nama paling akhir mengirim operan terobosan dengan kaki kirinya.

Bola tidak berhasil dijangkau Evans serta ke arah Mane yang gampang saja mengalahkan Kasper Schmeichel dalam duel satu musuh satu.

Mane hampir membuat gol ke-2 di menit ke-44 andaikata tendangannya ke tiang dekat tidak dihalau Schmeichel. Liverpool tutup set pertama dengan keunggulan 1-0.

Pertandingan Liverpool Vs Leicester Di Putaran Kedua

Masuk set ke-2, Liverpool langsung mendapatkan kesempatan pada menit ke-47 saat umpan tarik Trent disambar Salah di tiang dekat, tetapi bola dapat dihalau Schmeichel.

Pada menit ke-65, Firmino punyai peluang untuk membuat gol. Bola crossing Trent diterima tendangan Firmino tetapi masih melebar disamping kanan gawang Leicester.

Leicester punyai kesempatan pertama di pertandingan ini semenit sesudahnya saat bola terobosan tidak berhasil diprediksi Dejan Lovren. Jamie Vardy selamat dari perangkap offside tetapi Adrian secara cepat menangkap bola itu.

Maddison! Winger asal Inggris itu membuat publik Anfield terdiam di menit ke-80 saat selamat dari adangan Van Dijk serta melanjutkan operan terobosan Ayoze Perez, dengan tendangan terarah ke gawang Adrian.

Sesudah gol itu, Liverpool semakin bernafsu cari gol kemenangan serta mereka terus mendesak pertahanan Leicester. Beberapa pemain team tamu tidak enggan untuk lancarkan tekel untuk hentikan musuh, diantaranya saat Hamza Choudhury melanggar Keliru dalam tempat on goal.

Pertandingan nampaknya akan selesai seimbang sebelum Marc Albrighton menekel Mane dalam kondisi beresiko di kotak penalti Leicester. Wasit memberi penalti walau sempat lihat VAR dahulu. Milner jadi pelaksana eksekusi sukses mengelabui Schmeichel untuk pastikan kemenangan Liverpool.

, , , ,