Perpindahan Pogba Ke Madrid, Hingga Ruang Ganti Madrid Terbeleh

Jasaprediksi.net
Perpindahan Pogba Ke Madrid Hingga Ruang Ganti Madrid Terbeleh

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan indikasi ketidaksenangannya atas pertanyaan mengenai Paul Pogba. Ia tidak akan banyak bicara tentang Pogba sampai semua jelas.

Pogba marak dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid pada musim panas. Di lain sisi, Pogba ‘menggoda’ Madrid sesudah menjelaskan jika Zidane ialah pujaannya.

Jebloknya Manchester United membuat isu keluar pemain dari Prancis itu kuat. Lebih, musim ini MU diyakinkan tanpa ada titel juara

Perpindahan Pogba Ke Madrid
Paul Pogba.

Zidane juga diberi pertanyaan mengenai peluang Pogba pindah ke Madrid. Tetapi, pelatih berkepala plontos itu tidak suka diberi pertanyaan tentang Pogba.

“Saya menjelaskan jika ia ialah pemain yang bagus, tapi Anda dapat menanyakan pada saya mengenai pemain lain serta saya akan menjelaskan hal sama,” kata Zidane seperti diambil dari situs sah Madrid.

“Ia bagus serta saya kenal ia. Saya tidak ingin begitu ikut serta dalam perbincangan hal itu lebih jauh sekarang ini. Ia ialah pemain Manchester United yang begitu bagus,” sambungnya.

“Kita akan lihat diakhir musim siapa yang pergi serta siapa yang bertahan. Saya tidak menjelaskan apa pun sampai semua jelas,” Zidane memperjelas.

Perpindahan Pogba Ke Madrid Hingga Ruang Ganti Madrid Terbeleh

Jasaprediksi.net – Paul Pogba marak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada musim panas. Tetapi, berita itu tidak seutuhnya di terima oleh beberapa pemain Madrid.

Gelandang Manchester United itu masuk di daftar pemain target Zinedine Zidane, yang ingin mengubah scuad Madrid. Di lain sisi, Pogba ‘menggoda’ Madrid sesudah menjelaskan jika Zidane ialah pujaannya.

Sekarang ini Pogba kembali jalani waktu susah sesudah masa Jose Mourinho. Selesai tampil menjanjikan untuk MU dibawah Ole Gunnar Solskjaer, bekas pemain Juventus itu alami penurunan selesai hanya cetak dua gol [penalti] serta satu assist dalam 10 tampilan terakhir kalinya di Liga Inggris.

Di dalam performnya yang inkonsisten, Pogba diberitakan menanyakan hari esok Setan Merah bersama dengan Solskjaer. Selain itu sikapnya sering dinilai oleh pundit, dan bekas bosnya Jose Mourinho.

Metro yang mencuplik tv El Chiringuito memberikan laporan, beberapa pemain Madrid yakini pemain internasional Prancis itu akan menjanjikan mengingat ia ialah juara Piala Dunia 2018.

Bersama dengan Raphael Varane. Sedang ada banyak pemain tersendiri yang tidak memandang pesepakbola berumur 26 tahun itu jadi pemain top serta sangsi akan kekuatan kepindahannya.

Bagaimana juga, keseluruhannya Pogba mempunyai statistik yang cukup. Pemain jebolan akademi MU ini sukses menjebloskan 16 gol serta 11 assist dalam 45 tampilan di semua pertandingan, dan dipilih masuk dalam Team Paling baik pilihan PFA [Asosiasi Pesepakbola Profesional].

Madrid harus siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendaratkan Pogba ke Spanyol. Masalahnya MU ingin untung besar dari penjualan Pogba, yang ditebus seharga 89 juta pound sterling dari Juve pada tiga tahun kemarin.

Diluar itu ada hal-hal lain yang sangat mungkin mengganjal transfer Pogba ke Madrid. Masalahnya upah yang ditawarkan Madrid lebih rendah dari bayaran yang diterimanya di MU (sebesar 290 ribu pound per minggu).

, , , , , , , , , , , ,