Permintaan Messi Gagal : Messi Memohon Neymar Kembali Ke Barcelona, Neymar Gagal Bergabung Ke Barcelona

Jasaprediksi.net – Permintaan Messi Gagal diberitakan meminta pada Neymar supaya mewujudkan kepindahannya ke Barcelona. Tetapi, transfer itu tidak berhasil terjadi pada panas musim ini.

Permintaan Messi Gagal

Neymar memang dihubungkan dengan Barcelona selama bursa transfer panas musim ini. Paris Saint-Germain sudah sempat malas melepasnya, tetapi selanjutnya buka ingin negosiasi.

Berdasar laporan L’Equipe, rupanya Messi yang menyebabkan kemauan Neymar kembali pada Barcelona. Penyerang Argentina itu disebutkan minta langsung pada Neymar supaya ingin pulang ke Camp Nou.

Messi diberitakan kirim satu pesan singkat pada Neymar. Didalamnya ialah ajakan Neymar kembali mengenakan seragam Blaugrana untuk membantunya memenangi Liga Champions musim ini.

Tetapi, transfer itu selanjutnya gagal terealisasi. Sampai bursa transfer ditutup pada Senin (2/9) waktu ditempat, Barcelona serta PSG tidak menjumpai persetujuan.

Neymar memang sudah pernah klop benar dengan Messi, di dalam bermain di Spanyol pada kurun waktu 2013 sampai 2017. Kedua-duanya bersama mendapatkan dua titel juara Liga Spanyol, sekali Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub, serta tiga Copa del Rey.

Sekarang, Neymar akan bertahan di PSG. Sesaat Les Parisiens sendiri telah datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status utang.

Permintaan Messi Gagal : Neymar Gagal Bergabung Ke Barcelona

Neymar pada akhirnya gagal geser dari Paris Saint-Germain ke Barcelona. Pemain sepak bola Brasil itu diklaim menangis meratapi transfernya yang tidak berhasil terjadi.

Selama bursa transfer musim panas, Neymar diisukan akan tinggalkan PSG. Pemain berumur 27 tahun itu disebutkan ingin kembali Barcelona, yang dia meninggalkan pada 2017.

Barcelona sendiri tertarik memulangkannya. Negosiasi juga telah dikerjakan dengan raksasa Prancis itu.

Tetapi, sampai bursa transfer ditutup pada 2 September 2019, Barcelona serta PSG tidak sampai persetujuan. Pada akhirnya, Neymar juga tidak berhasil kembali mengenakan seragam Blaugrana.

Berdasar laporan stasiun radio Spanyol El Chiringuito, yang diberitakan Esporte, Neymar beritanya menangis sebab tidak berhasil geser. Dia susah sebab pada akhirnya masih bertahan di Paris.

Neymar disebutkan frustrasi serta geram sebab PSG tidak menyelesaikan transfernya. Beberapa orang di sekelilingnya diklaim tidak sudah pernah lihat Neymar demikian susah.

Neymar sendiri diperkirakan akan kembali pada Barcelona pada 2020. Kegagalan transfernya sekarang dipandang hanya hentikan rumornya sesaat.