Perempat Final Liga Chanpions: Manchester City Disingkirkan Tottenham

Jasaprediksi.net – Manchester City menang 2-3 dari Tottenham Hotspur di putaran kedua perempat final liga champions. Hal ini sudah cukup mengantar Son Heung dan kawan-kawan untuk ke semifinal liga champions.

Perempat Final Liga Chanpions
Son-Heung

Manchester, stadion Etihad (18/04/2019) dini hari, 5 gol telah diciptakan di babak 1. Manchester City unggul 3-2 dari Tottenham. Gol Citizen pun dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-4 dan menit ke-21,  dan bernando Silvia. Tottenham pun juga telah mendapat 2 gol dari Son Heung pada menit ke-7 dan pada menit ke-10.

Pada permainan di babak ke-2, kedua tim tersebut saling menambah 1 gol. Manchester City sempat unggul dengan score 4-2, sebelum Totennham memperkecil skor 4-3. Hasil skor tersebut bertahan hingga permainan jeda.

Tottenham lolos ke babak seminifal dengan keunggulan pada pertandingan di kandang pada putaran pertama. Saat semifinal tiba, Tottenham akan berhadap dengan tim Ajax di Amsterdam.

Pertandingan Di Babak 1, Perempat Final Liga Champions.

Jasaprediksi.net – Pertandingan baru saja di mulai 4 menit, Manchester City sudah di bawakan oleh Raheem Sterling untuk unggul dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Bola dibuat oleh Tottenham menjadi bersarang di pojok kanan gawang.

Berselang 3 menit, Tottenham dapat merespons gol tersebut. Son Heung mengimbangi gol itu setelah tendangan dari luar kotak penalti itu gagal dibendung oleh Ederson. Pada menit ke-10, Son membawa tim lawan tersebut kembali unggul setelah sepakan melengkungnya.

Pada menit ke11, Manchester City kembali membuat skor imbang kembali. Bernando Silvia melepaskan sebuah tendangan jarak dekat, bola tersebut membetur Danny Rose, dan mengguling ke dalam gawang Tottenham tanpa usaha menggalkan Lioris yang telah mati gaya.

Manchester City menghadirkan gol ke-5 di babak 1. Sterling mencetak skor pada kali ke-2nya di menit ke-21, memanfaatkan bola mendatar dari Kevin De Bruyne dari kanan. Manchester City unggul menjadi 3-2. Skor tersebut bertahan usai babak ke-1 selesai.

Pertandingan Di Babak 2, Liga Champions.

Jasaprediksi.net – Terjadi pertarungan yang sangat sengit dari kedua tim tersebut. 2 peluang apik didapat oleh tim besutan Pep Guardiola. 1 tendangan bebas dari De Bruyne pada menit ke-49, yang terlalu ke atas dari gawang Tottenham.

Pada menit ke-50, Sterling mendapat peluang di mulut gawang yang bisa di gagalkan oleh Lioris. Bola tersebut pun gagal maksimal oleh Bernando Silvia. 4 menit berselang, Lioris kembali menggalkan tendangan dari De Bruyne, menepis bola yang mengarah ke gawang Tottenham.

Manchester City akhirnya kembali mendapatkan gol ke-4 di menit ke-59 setelah berhasil menekam tim lawan. Kali ini Aguero mencatatkan nama dia di atas papan skor, seusai mensgsepak bola dari sisi kanan. membuat bola tersebut menghantam keras ke gawang lawan. Lioris tak bisa berbuat banyak, Tottenham kalah 4-2 dari kemenang Manchester City.

Pada menit ke-73 Tottenham kembali memperkecil skor mereka menjadi 4-3. Memanfaatkan tendangan penjuru, Liorente meneruskan bola tersebut ke dalam gawang Manchester City.

Di akhir dari laga pertandingan pada dini hari ini, keunggulan terjadi kembali pada menit ke-90+3 setelah meneruskan umpan Aguero. Namun, sayang sekali saat wasit mengecek melalui VAR dan lalu membatalkan keunggulan tersebut karena menilai offside pada saat mencetak keunggulan tersebut.

Pada akhirnya Tottenham bertahan dengan skor 3-4 dari Manchester City. Hasil tersebut sudah cukup untuk mengantar Tottenham di semifinal, dan di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Ajax di Amsterdam.

, , , , , ,