Pemenang Ballon D’Or 2019, Semua Menunjuk Lionel Messi Akan Menang

Jasaprediksi.net – Pemenang Ballon d’Or 2019 akan diumumkan pada minggu kedepan. Tetapi, penghargaan prestise itu ke arah pada megabintang Barcelona Lionel Messi.

Dengan perorangan, bomber Argentina itu jalani musim yang mengagumkan bersama dengan Barcelona. Sekitar 51 gol plus 22 assist diceploskan Messi walau cuma memenangkan Liga Spanyol 2018/19.

Tampilan itu membuat Messi didapuk jadi Pemain Paling baik FIFA pada September lalu, menaklukkan Virgil van Dijk (Liverpool) serta lawan lamanya Cristiano Ronaldo (Juventus). Sekarang pemain sepak bola berumur 32 tahun itu nampaknya sedang siap-siap terima trofi Ballon d’Or keenamnya.

Ada beberapa signal jika Messi lah yang akan memenangkan Bola Emas itu. Satu orang jurnalis Mundo Deportivo Francesc Aguilar tahu jika dua perwakilan France Football berada di Barcelona untuk memberi berita bagus ini langsung pada si pemain.

Sangkaan makin kuat sebab majalah Prancis itu lakukan interviu dengan Messi, plus lakukan session photo dengan trofinya yang akan ada dalam edisi hari Selasa.

Dikabarkan Marca, Messi memenangkan Ballon d’Or 2019 dengan menyisihkan Van Dijk selesai jadi kunci keberhasilan Liverpool memenangkan Liga Champions serta Pemain Paling baik UEFA. Diluar itu, Ronaldo akan finish di rangking ke-3.

Kalau isu ini benar karena itu Messi akan mengumpulkan Ballon d’Or pertamanya semenjak akhir kali memenanginya pada 2015. “Penghargaan mengagumkan serta bisa jadi yang paling istimewa ialah yang pertama,” tutur ia belakangan ini.

“Penghargaan ini dapat dicapai dari usaha keras satu team. Tanpa ada mendapatkan sukses bersama dengan team seperti yang telah kami kerjakan sampai kini, saya pasti tidak dapat mendapatkan award semacam ini,” sambungnya.

Pemenang Ballon D’Or 2019 : Lionel Messi Didukung Oleh Mbappe

Bintang muda Paris St. Germain Kylian Mbappe sadar diri tidak patut memenangkan Ballon d’Or 2019. Mbappe memberi dukungan bomber Barcelona Lionel Messi.

Mbappe masuk dalam 30 calon penerima Bola Emas, yang akan dipublikasikan pada 2 Desember akan datang. Mengejar kesuksesan bawa PSG memenangkan Ligue 1 musim kemarin. Walau demikian, beberapa nama lebih dijagokan untuk menang dibanding Mbappe. Sebutlah saja Virgil van Dijk, Lionel Messi, Sadio Mane, atau Cristiano Ronaldo.

Van Dijk serta Messi dipercaya akan berkompetisi ketat. Masalahnya Van Dijk tampil kompak di selama tahun untuk memberikan inspirasi Liverpool memenangkan Liga Champions, yang disadari dengan penghargaan Pemain Paling baik UEFA.

Sedang Messi sukses menjebloskan keseluruhan 51 gol untuk Barcelona pada musim lalu sekalinya cuma kantongi gelar Liga Spanyol. Megabintang sepakbola Argentina itu baru saja ini diganjar Pemain Paling baik FIFA.

“Dalam level perorangan ia [Messi] ialah pemain paling baik pada tahun ini,” kata Mbappe pada Spiegel diambil AS.

“Tahun ini? Anda harus sesuai kenyataan, saya tidak patut memperolehnya. Ada beberapa pemain yang telah tampil lebih baik,” ia ucapkan yang diambil Marca.

“Dengan PSG kami tidak memenangkan semua gelar domestik serta di Liga Champions, kami menyedihkan. Memang benar di level individu saya telah memenangkan banyak trofi, tetapi sepakbola kan tidak dimainkan sendiri.”

“Saya masih punyai banyaknya waktu untuk memenanginya kok. Saya tidak cepat-cepat, serta itu bukan suatu hal yang membuatku terobsesi,” jelas pemain sepak bola berumur 20 tahun ini.

, , , ,