Jasaprediksi.net – Pemain Timnas Inggris – Gareth Southgate menangkis asumsi jika pemain muda di Tim nasional Inggris hanya untuk pemanis. Baginya tim nasional ialah fasilitas belajar pas untuk beberapa Singa Muda.

Sejatk diangkat jadi pelatih masih Inggris pada 26 September 2016, Southgate dipandang telah meningkatkan kualitas tim nasional. Empat besar Piala Dunia 2018 serta Semifinalis UEFA Nations League ialah faktanya.

Pemain Timnas Inggris

Diluar itu, Southgate yang disebut bekas pelatih tim nasional U-21 banyak juga melambungkan pemain muda sepanjang tiga tahun ini. Dalam satu tahun paling akhir, Southgate telah menyebut Aaron Wan-Bissaka, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Jadon Sancho, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Marcus Rashford, James Maddison, Declan Rice, serta paling akhir Mason Mount.

Pemain Timnas Inggris : Banyak Pemain Muda Menjadi Pajangan Tim

Sebagian dari mereka telah ada yang menjadi berlangganan starter atau masih keluar-masuk team pokok. Paling akhir waktu hadapi Bulgaria di Kwalifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019) semala, Mount lakoni kiprahnya untuk The Three Lions.

Bahkan juga di pertandingan itu, Southgate menempatkan Rice jadi starter di pertandingan keempatnya, dan Sancho. Ini pasti jadi berita baik untuk perubahan sepakbola Inggris di waktu depan.

Tetapi, masukan menemani ketetapan Southgate ini yang dipandang cuma untuk memberi positif untuk media Inggris berkaitan pembinaan pemain muda disana. Sesaat saat tampil di persaingan sah, beberapa nama lama diduga masih dimainkan.

Berkaitan cibiran itu, Southgate tidak mengambil pusing sebab ketetapannya menyebut beberapa pemain muda untuk kebaikan Inggris. Masalah apa Rice, Sancho, atau Mount dapat cemerlang di tim nasional, itu kembali pada pemain semasing.

“Saya pikir yang penting ialah kami lakukan ini bukanlah untuk pemanis, mereka di panggil sebab patut untuk masuk team,” tutur Southgate di Sportskeeda.

“Perform Mason telah mengagumkan bersama dengan club musim ini, lalu sepanjang session latihan tendangan ini serta saat ia dimainkan – ia ialah intimidasi untuk beberapa starter,” sambungnya,

“Ini jadi penyemangat buat kami, kita tahu jika umur emas beberapa pemain ini masih tiga, empat, atau lima tahun . Kami harus membuat team ini imbang, masih memang sekalian mempromokan beberapa pemain muda itu pada saat yang pas.”

“Ini bukanlah masalah mentalitas yang perlu bagus, mereka itu berbakat, mereka ingin lebih baik , serta sejauh apa profesinya kelak itu bergantung mereka,” demikian Southgate.

, , , ,