Paul Pogba : MU Melemah Jika Tidak Ada Paul Pogba, Dan Saya Bertahan Hingga Musim Panas

Jasaprediksi.net – Paul Pogba – Manchester United dipaksa untuk menjaga Paul Pogba. Barisan gelandang The Red Devils dipandang akan melemah tanpa ada pemain dari Prancis itu.

Paul Pogba

Di minggu pertama Liga Inggris 2018/2019, MU menuai kemenangan memberikan keyakinan atas Chelsea 4-0. Pogba mencatatkan dua assist dalam pertandingan itu.

Operan panjang Pogba menghasilkan gol ke-2 Marcus Rashford. Satu sodoran Pogba yang lain menghasilkan gol Daniel James.

Walau Pogba tampil oke, waktu depannya di Man United masih dispekulasikan. Ia suah mengutarakan ingin cari rintangan baru, Real Madrid yang diduga bisa menjadi maksudnya.

Dengan perform impresif Pogba itu, bekas manager MU, David Moyes, menekan manajemen Setan Merah menjaga pemain 26 tahun itu.

“Saya fikir Manchester United semestinya menjaga Pogba sebab ia adalah satu diantara pemain top di dunia,” kata Moyes di TalkSport.

“Ia memiliki potensi yang benar-benar bagus. Ia kemungkinan cuma perlu dikit waktu.”

“Saya fikir ia kurang nyaman sebab triknya atau agennya memiliki pendapat serta mengatakan ia ingin geser .”

“Tetapi, seandainya anda lihat barisan gelandang Manchester United pada hari Minggu, tidak memiliki Paul Pogba akan membuat mereka melemah,” ia memberikan tambahan.

Paul Pogba : Saya Akan Bertahan Di Musim Panas Ini Bersama The Reds

Jasaprediksi.net – Paul Pogba dipercaya tidak akan tinggalkan Manchester United di panas musim ini, walau masih ada isu yang terus menyelimuti.

Pogba telah dihubungkan dengan Real Madrid semenjak bursa transfer dibuka. Sky Sports memberikan laporan minat Los Blancos pada sang gelandang masih menyala.

Agen Pogba Mino Raiola awalnya justru sudah sempat mengatakan jika kepindahnya sang pemain sedang diurus. Tetapi sampai bursa transfer Liga Inggris ditutup, transfer tidak terjadi.

Kondisi ini membuat peluang MU melepas Pogba mengecil, sebab telah tidak dapat memperoleh alternatif. Tetapi bukan bermakna transfer tidak mungkin berlangsung.

Bekas manager timnas Inggris Steve McClaren yakin Pogba tidak akan tinggalkan MU di titik ini. Transfer akan dengan gampang serta bertambah cepat terjadi bila pemain dari Prancis itu memang punya niat pergi.

“Saya pikir ia akan bertahan, ia sudah seharusnya pergi saat ini (jika semenjak awal ingin pergi). Mereka akan telah menggantikannya serta saat ini mereka tidak butuh mengerjakannya, itu hal kuncinya,” papar McClaren diambil Sky Sports.

“Anda dapat memandangnya hari Minggu tempo hari, Chelsea tampil benar-benar baik membendungnya di set pertama. Tetapi waktu ia memperoleh sela di set ke-2, ia dapat kirim umpan, mengkreasi gol. Ia dapat lakukan beberapa hal,”

“Saat Ole (Gunnar Solskjaer – manager MU) pertama-tama datang, ia keluarkan yang paling baik dari Pogba dalam 15 laga pertama serta langkah ia (Pogba) mengubah laga menantang Manchester City, itu yang dapat ia kerjakan,” imbuhnya.

, , , ,