Paul Pogba Diserang : Tidak Berhasil Menyelesaikan Penalti, Paul Pogba Di Bela Oleh Solskjaer

Jasaprediksi.net – Paul Pogba Diserang – Paul Pogba tidak berhasil menyelesaikan penalti waktu Manchester United hadapi Wolverhampton Wanderers. Gelandang Prancis itu langsung terkena serangan rasial.

MU ditahan Wolves 1-1 di Molineux Fase, Selasa (20/8/2019) pagi hari WIB, pada minggu ke-2 Liga Inggris 2019/2020. The Red Devils sedianya punyai peluang menang melalui penalti Pogba, tetapi tendangan pemain 26 tahun itu dapat dihentikan.

Sedianya, penalti itu akan dapat juga saja ditendang Marcus Rashford. Tetapi, Pogba rupanya ingin menyelesaikannya serta nyatanya usahanya dapat tolak penjaga gawang Wolves, Rui Patricio.

Itu jadi kegagalan penalti Pogba yang ke empat dihitung dari musim kemarin. Catatan itu jadi yang paling banyak di Liga Inggris.

Kegagalan penalti itu membuat Pogba terkena serangan rasialis. Di sosial media, bekas pemain Juventus itu dihina dengan beberapa kata kasar sampai disamakan dengan binatang.

Tidak hanya serangan rasialis, Pogba diintimidasi di sosial media. Dikutip The Sun, serangan itu ada selesai pertandingan selesai 1-1.

Ini jadi masalah rasisme ke-3 di Inggris dalam beberapa minggu paling akhir. Awalnya penyerang Chelsea Tammy Abraham serta gelandang Reading Yakou Meite terkena serangan sama, sebab masalah tidak berhasil penalti.

Paul Pogba Diserang : Paul Pogba Di Bela Oleh Solskjaer

Jasaprediksi.net – Kegagalan penalti Paul Pogba di pertandingan menantang Wolverhampton Wanderers menyebabkan hasil seri untuk Manchester United. Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin mempersalahkan Pogba.

Paul Pogba Diserang

MU harus senang share point dengan Wolves di minggu ke-2 Liga Inggris. Berlaga di Molineux Fase, Selasa (20/8/2019) pagi hari WIB, Setan Merah ditahan seimbang 1-1.

MU sebetulnya punyai kesempatan untuk memenangkan laga. Waktu posisi 1-1, mereka mendapatkan penalti di menit ke-68 mengejar pelanggaran pada Pogba.

Tetapi Pogba yang maju jadi pelaksana eksekusi tidak berhasil mengonversi penalti menghasilkan gol. Sepakannya dihalau oleh Rui Patricio.

Itu bermakna Pogba telah 4x tidak berhasil mengonversi penalti menghasilkan gol. Walau sebenarnya MU punyai pelaksana eksekusi lain, yaitu Marcus Rashford yang sukses menendang penalti waktu menantang Chelsea minggu kemarin.

Solskjaer menyebutkan jika Pogba serta Rashford ialah pelaksana eksekusi penalti MU. Saat kedua-duanya berada di atas lapangan, Solskjaer akan melepaskan mereka untuk memastikan siapa yang menendang penalti.

“Mereka (Pogba serta Rashford) telah dipilih jadi pelaksana eksekusi penalti. Kedua-duanya yakin diri serta pelaksana eksekusi yang bagus,” tutur Solskjaer seperti dikutip Guardian.

“Saat ada dua nama, ia yang paling yakin diri (sebagai pelaksana eksekusi). Paul telah cetak banyak gol awalnya jadi tidak jadi masalah.”

“Terkadang dalam laga, Anda yakin diri, terkadang (Anda fikir) ‘aku tidak ingin mengambil penalti sebab saya main buruk’. Saya benar-benar tidak jadi masalah jika ada pemain yang maju (untuk menendang penalti) serta katakan ‘ini milikku’,” tuturnya.

Disertai Wolves, MU tidak berhasil naik ke pucuk klassemen Liga Inggris. David de Gea dkk berada di rangking ke empat dengan empat point.

, , , ,