Neymar Come Back : Brazil Membutuhkan Neymar Serta PSG Membuka Pintu Maaf Kepada Neymar

Jasaprediksi – Neymar Come Back – Neymar memanglah belum bermain benar-benar sebab pertaruhan waktu depannya di Paris Saint-Germain. Tetapi, ia masih di panggil masuk scuad Tim nasional Brasil.

Semenjak sembuh dari luka sendi yang memaksanya mangkir di Copa America, Neymar hanya berlatih seperti biasa bersama dengan rekan-rekannya selama ini. Walau sebenarnya PSG telah bermain 2x di pertandingan bersaing.

Keadaan ini semakin memperkuat bukti Neymar akan cabut dari PSG. Sekarang Neymar tengah dicari Real Madrid serta Barcelona, walau belumlah ada persetujuan benar-benar.

Nah, ditengah-tengah spekulasikan waktu depannya itu, Neymar di panggil masuk scuad tim nasional Brasil untuk pertandingan pertemanan kontra Kolombia serta Peru bulan depan.

“Saya tidak mencoret pemain berkualitas seperti Neymar,” tutur pelatih Brasil, Tite, pada ESPN.

“Saya ingin Neymar bahagia tetapi saya tidak punyai hak meminta untuk pergi kesini atau kesana,” sambungnya.

Pemanggilan Neymar ini mungkin saja memperkuat isu jika ia betul-betul ingin pergi serta fakta ia belum bermain sebab fit hanya kamuflase.

Tidak hanya Neymar, Brasil menyebut gelandang Liverpool, Fabinho, yang tidak bermain di Copa America tempo hari. Untuk gantikan Alisson Becker yang mangkir sebab luka, penjaga gawang Ponte Preta Ivan di panggil.

Neymar Come Back : PSG Membuka Pintu Maaf Kepada Neymar

Jasaprediksi.net – Kondisi Neymar dengan Paris Saint-Germain masih susah. Tetapi Direktur PSG Leonardo Araujo pastikan pemain dari Brasil itu belum dicoret dari team.

Neymar Come Back

Neymar serta PSG terjebak dalam masalah transfer selama panas musim ini. Pemain 27 tahun ini inginkan pergi dari club, dengan Barcelona serta Real Madrid ada jadi peminat penting.

PSG awalannya memperjelas tidak akan melepasnya. Tetapi kondisi lebih buruk, dengan Neymar mangkir dari latihan pramusim. Ini dipercaya jadi langkah bekas pemain Barcelona itu untuk tunjukkan jika dia tidak ingin lanjut di PSG.

Pada prosedurnya PSG melunak serta buka diri untuk transfer. Namun tingginya nilai Neymar mempersulit beberapa peminat di meja negosiasi. Baik penawaran dari Barcelona serta Madrid, yang saling masukkan pemain mereka dalam proposal, tidak diterima.

Kondisi makin susah saat fans PSG mengatakan kritikan pedas serta menyingkirkan Neymar, di pertandingan minggu pertama musuh Nimes. Pada partai itu, Neymar mangkir.

Sebab telah berlarut-larut, beritanya pemain 222 juta euro itu ditepikan dari scuad. Berita ini dihalau PSG lewat direkturnya, Leonardo, yang bahkan juga memberikan indikasi masih ada kemauan untuk melakukan perbaikan kondisi.

“Itu salah. Ia tidak dibuang dari group. Ia jalani program rehabilitasi personalnya,” tuturnya pada RMC Sport, seperti diambil Sky Sports.

“Ia ialah pemain Paris Saint-Germain, ia masih di Paris untuk tiga tahun, jadi janganlah lupa. Kami harus menganalisa semua, kami harus melakukan perbaikan semua sebelum ia dapat bermain ,” paparnya.

, , , ,