Neymar Cedera Lagi Saat Hadapi Nigeria, Brazil Hanya Dapat Mengimbangi Skor Pertandingan Tersebut

Jasaprediksi.net – Neymar Cedera – Puasa kemenangan Brasil bersambung. Kesempatan ini Selecao ditahan seimbang Nigeria dengan score 1-1 dalam laga pertemanan.

Neymar Cedera

Dalam laga di Singapore National Fase, Minggu (13/10/2019) malam WIB, pelatih Brasil, Tite, lakukan dua pergantian pada starting XI dari pertandingan menantang Senegal. Alex Sandro serta Coutinho dicadangkan, sesaat Renan Lodi serta Everton dimainkan semenjak menit pertama.

Meskipun begitu, Coutinho langsung dimasukkan waktu laga baru saja berjalan 12 menit. Dia masuk gantikan Neymar yang luka.

Neymar Cedera Lagi Saat Hadapi Nigeria

Neymar sendiri kelihatan menggenggam sisi belakang paha kirinya. Dia direncanakan alami permasalahan hamstring sesaat sebelum memulai pertandingan.

Brasil sempat bisa beberapa kesempatan bagus melalui Roberto Firmino. Di menit ke-3, tendangan Firmino menyamping dari gawang. Sesaat waktu pertandingan berjalan 1/2 jam, usaha Firmino untuk membobol gawang Nigeria dihentikan oleh Francis Uzoho.

Brasil justru kecolongan terlebih dulu di menit ke-35. Moses Simon yang terima bola dari Victor Osimhen selanjutnya mengoper pada Joe Aribo. Aribo selanjutnya mengalahkan Ederson untuk bawa Nigeria pimpin 1-0.

Semenit mendekati turun minum, kesempatan Brasil belum membuahkan gol. Sepakan bebas Coutiho dari depan kotak penalti belum juga pas target.

Set ke-2 berjalan tiga menit, Brasil cetak gol balasan. Casemiro mencatat namanya di papan score saat pertandingan itu.

Bermula dari operan silang Dani Alves yang di sundul Marquinhos, bola mengenai mistar gawang. Casemiro bereaksi cepat untuk mengambil bola muntah.

Brasil hampir unggul di menit ke-56. Tetapi Uzoho menangkis tandukan Gabriel Jesus yang manfaatkan satu operan silang.

Kesempatan Casemiro empat menit selanjutnya tidak membuahkan gol. Casemiro dapat melepas diri untuk menanduk bola sepakan pojok. Apes buat Brasil, bola mengenai tiang gawang.

Sampai pertandingan selesai, score 1-1 untuk ke-2 team tidak beralih. Dengan begitu, Brasil tidak menang dalam empat laga terakhir kalinya dengan berturut-turut.

Dalam empat pertandingan itu, Brasil mencatat tiga hasil seimbang serta 1x kalah. Kekalahan didapatkan dari Peru pada September kemarin.

, , , ,