Nasib Manchester United Di Liga Inggris Semakin Mengecewakan

Jasaprediksi.net
Nasib Manchester United Di Liga Inggris Semakin Mengecewakan

Manchester United menuliskan jarak paling lebar dengan Manchester City di klassemen Liga Inggris empat tahun paling akhir ini. The Red Devils kini semakin ketinggalan dari club Manchester City.

The Blue Sky udah mendapatkan titel juara ke 4 di Premier League. Mereka telah menggapainya setelah menaklukkan Tim Brighton & Hove Albion dalam pertandingan di Stadion Amex, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA: Manchester City Kalahkan Manchester United, City Berhasil Gusur Liverpool Dari Klasemen Sementara Liga Inggris

City menuai kemenangan denga score 4-1 atas gol yang di ciptakanSergio Aguero, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, beserta Ilkay Guendogan. Team bimbingan Josep Guardiola itu sudah sempat kecurian karena gol dari Glenn Murray. Dengan penambahan 3 point itu, City dapat menutup titel juara tersebut dengan mencapai 98 point.

Nasib berlainan dihadapi oleh team lawan sekota, Manchester United. Di akhir minggu pertandingan, mereka dibuat malu oleh team degradasi, Cardiff City 0-2. Dalam laga di Old Trafford, gawang David De Gea dibobol 2x oleh Nathanie Mendez-Laing.

Nasib Manchester United Di Liga Inggris
Semakin Mengecewakan

MU juga terkunci di tempat ke 6 klassemen akhir dengan mendapatkan 66 point. Jarak mereka bersama Manhester City di posisi pertama sejauh 32 point.

Nasib Manchester United Di Liga Inggris
MU juga terkunci di tempat ke 6 klassemen akhir dengan mendapatkan 66 point.

Dalam catatan dari Sky Sports, margin itu yang paling besar dalam 4 tahun paling akhir. Pada musim kemarin jarak City (mendapatkan 100 point) dengan MU (mendapatkan 81 point) berlainan sekitar 19 point.

BACA JUGA: Manchester Untied Berhadapan Dengan Huddersfield, Manchester United Gagal Bermain Di Liga Champions

Sesaat pada musim 2016/2017 berselisih 9 angka, Manchester City bisa menghimpun 78 point, sedang Manchester United cuma memperoleh 69 angka.

Manchester City serta Manchester United menghimpun point yang sama pada musim 2015/2016. Kedua-duanya saling sukses menghimpun 66 point.

“Akan memerlukan waktu untuk dapat mendekat ke papan atas, kami cuma sampai lima atau enam point lebih dikit dari team rangking 3, 4, 5 serta itu harus jadi arah penting kami,” kata manajer Manchester United, kepada BBC.

“2 team paling atas telah membuat standard yang tambah tinggi dibandingkan awalnya serta kami harus selalu melawan tantangan-tantangan seterusnya.”

“Pekerjaan akan diawali dari saat ini, semua akan memperoleh libur musim panas. Namun, kami harus kembali dengan mentalitas yang cukup serta sikap yang berlainan jadi team Man United,” ia menambahkan.

, , , , , , , , , , , , , , , ,