Musim Baru MU, Tidak Menjadi Masalah Bagi The Reds

Jasaprediksi.net – Musim Baru MU, Manchester United memulai musim Liga Inggris 2019/2020 dengan hasil paling baik yang dapat mereka capai. The Red Devils langsung berpesta 4-0 waktu melayani Chelsea di Old Trafford.

Big match pertama di minggu pertama Liga Inggris 2019/2020 selesai dengan surprise. The Red Devils mengakhiri laga dengan kemenangan mutlak 4-0.

Marcus Rashford cetak dua gol tua rumah. Sesaat dua gol yang lain hadir dari Anthony Martial serta Daniel James.

Diambil dari Opta, tersebut data serta bukti kemenangan Setan Merah atas Si Biru:

  1. Mancheter United mencatat kemenangan kelimanya dengan berturut-turut di pertandingan pembuka Liga Inggris. Ini ialah serangkaian terpanjang mereka, semenjak mendapatkan enam kemenangan berturut-turut dari 1905/1906 sampai 1910/1911.
  2. Ini ialah kemenangan paling besar MU atas Chelsea di persaingan paling atas Liga Inggris semenjak kemenangan dengan score sama 4-0 pada Maret 1965. Saat itu MU masih dilatih Sir Matt Busby.
  3. Semenjak jalani kiprah, Anthony Martial telah membuat 49 gol di semua persaingan untuk Manchester United. Tidak ada pemain lain yang lebih subur darinya.
  4. Untuk kali ke-2 dengan berturut-turut, MU cetak gol pertama mereka di pertandingan awal musim lewat titik penalti. Pada musim lalu Paul Pogba yang mengerjakannya ke gawang Leicester City.
  5. Gol ke-2 serta ke-3 MU dalam pertandingan ini cuma terpaut 95 detik.

Musim Baru MU, Manchester United : “No Lukaku”, No Problem

Jasaprediksi.net – Tanpa ada Romelu Lukaku, Manchester United mencatatkan kemenangan mutlak atas Chelsea. Untuk sekarang, MU menunjukkan jika mereka baik-baik saja tanpa ada Lukaku.

Musim Baru MU

MU kehilangan Lukaku yang dilepaskan ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Tanpa ada Lukaku, barisan striker MU tinggal tersisa Marcus Rashford, Anthony Martial, Alexis Sanchez, serta Mason Greenwood.

Kehilangan Lukaku tanpa ada datangkan alternatif dipandang akan kurangi daya gedor MU. Tetapi Setan Merah mematahkan asumsi itu dengan mencatat kemenangan mutlak atas Chelsea di pertandingan pertama Liga Inggris 2019/2020.

Berlaga di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB, MU menang dengan score 4-0. Ke empat gol itu dibuat oleh Rashford (dua gol), Martial, serta Daniel James.

Rashford buka keunggulan MU melalui satu eksekusi penalti. Martial selanjutnya bawa MU unggul 2-0 sesudah menyelesaikan umpan Andreas Pereira di muka gawang.

Pada gol ke-3 MU, Rashford mengakhiri operan terobosan lambung dari Paul Pogba. Daniel James selanjutnya lengkapi kemenangan MU melalui golnya pada menit ke-81.

Martial serta Rashford jadi pemain yang paling agresif. Mereka saling melepas empat tembakan di selama laga.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian pada tampilan beberapa pemain di posisi serang teamnya. Dia dengan spesial suka dengan kapasitas Rashford serta Martial.

“Marcus Rashford mainkan peranan jadi striker kiri dengan prima. Terkadang ia tidak siap dalam bertahan, tetapi itu bermakna ia dapat menyerang balik,” tutur Solskjaer seperti dikutip Guardian.

“Gol kedua-duanya mengagumkan. Itu yang kami kehendaki darinya, lari tembus pertahanan serta tidak di tepi untuk melepas operan silang.”

“Gol Martial ialah gol ciri khas pemain nomer sembilan, di sanalah saya inginkan ia serta dia paham itu. Di sanalah pemain nomer sembilan bisa gol,” tuturnya.

, , , ,