MU Memimpin : Manchester United Vs Arsenal, Namun Berakhir Imbang Lagi

Jasaprediksi.net – MU Memimpin – Tidak ada juara dari duel Manchester United versus Arsenal dalam kelanjutan Liga Inggris. MU Memimpin tetapi, hanya sebentar saja sudah bisa disamakan kembali oleh The Gunners. Score akhir 1-1.

Dalam laga minggu ke-7 Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB, Manchester United mengawali dengan menguasai Arsenal. Tetapi tuan-rumah perlu sampai penghujung set pertama untuk memperoleh gol, saat Scott McTominay melepas shooting terarah di luar kotak penalti.

MU Memimpin

Arsenal tingkatkan tempo serta intensif di set ke-2 serta memperoleh gol dari kaki Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-58. Gol ini sudah sempat dipandang offside oleh hakim garis, tetapi Video Assistant Referee (VAR) merubah ketetapan itu.

Ke-2 team lalu sama-sama membuat kesempatan bagus di tersisa waktu laga. Tetapi tidak ada gol lain terbentuk serta 1-1 jadi score akhir.

Dengan hasil ini, MU ketahan di tempat 10 klassemen dengan sembilan point. Sesaat Arsenal berada di posisi empat dengan 12 point.

MU Memimpin : Pertandingan Kedua Club Di Babak Ke – 1

MU langsung coba banyak kuasai bola setelah sepak mula. Pada menit ke-9, tandukan Harry Maguire manfaatkan umpan Ashley Young ke arah Marcus Rashford di muka gawang. Tetapi striker MU itu terlambat bereaksi hingga bola tidak berhasil dijemput.

Daniel James menyerang di siri kiri serta kirim operan silang mendatar di menit ke-22. Tidak ada kawan yang menyongsong bola.

Dua menit berlalu, Arsenal memperoleh sepakan bebas disamping kiri. Nicolas Pepe maju jadi pelaksana eksekusi, tetapi umpannya jelek serta ke arah luar lapangan.

MU mencatat intimidasi serius pertama di laga ini di menit ke-29. Pereira terima bola disamping kanan serta menyerobot ke pertahanan Arsenal. Dia mengelabui David Luiz serta melepas shooting yang masih dapat ditahan Bernd Leno.

Arsenal memberi respon dua menit berlalu. Bukayo Saka memperoleh bola liar serta mengopernya ke Pepe. Penyelesaian pada akhirnya hanya membumbung saja.

Team tamu menyebar bahaya lain untuk MU pada menit ke-35. Pierre-Emerick Aubameyang memperoleh bola disamping kiri serta mengirim operan silang yang diterima Pepe. Kesempatan ini tendangan Pepe ke arah gawang, tetapi begitu gampang untuk ditahan David de Gea.

MU membuat kesempatan pada menit ke-42. Pogba merampas bola ditengah-tengah serta melepas operan terobosan ke Rashford. Telah hadapi penjaga gawang, striker MU itu justru kehilangan kesetimbangan serta terjatuh sesaat sepakannya lemah saja serta gampang ditangkap.

Hampir Arsenal! Serbuan balik pada menit ke-44 jadi intimidasi serius buat MU. Shooting Saka dihalau oleh De Gea, bola pantulan ke arah Matteo Guendouzi serta disambar. Kembali lagi dihalau.

Dari serbuan balik, MU cetak gol! Daniel James menyerang melalui kanan lalu kirim operan silang yang begitu deras untuk Rashford.

Rashford selamatkan bola sebelum keluar serta mengoper ke Scott McTominay di muka kotak penalti. Sepakan keras McTominay melaju ke sudut kiri atas gawang, sesaat Leno terpaku dalam tempat.

Set pertama selesai selang beberapa saat.

Pertandingan Kedua Club Di Babak Ke – 2

Arsenal terlebih dulu membuat kesempatan di set ke-2. Di menit ke-52, Aubameyang memperoleh bola di kanan serta kirim operan silang. Lucas Torreira dalam tempat bagus untuk menyongsong, tetapi sepakannya tidak prima serta gampang diprediksi De Gea.

MU mengaku penalti pada menit ke-53, sesudah sepakan Jesse Lingard kelihatan tentang lengan Sead Kolasinac. Tetapi wasit serta VAR tidak memandangnya jadi handball.

Serbuan balik MU hampir membawa hasil pada menit ke-56. Dalam kondisi dua musuh satu, Pereira menyerang di kanan serta melepas operan silang ke tiang jauh. Guendouzi lakukan intersepsi penting, buang bola sebelum diterima Rashford.

Arsenal menyamai score pada menit ke-58! Axel Tuanzebe kehilangan perebutan serta bola diambil Saka, yang meneruskannya ke Aubameyang. Striker asal Gabon itu sukses menjebloskan bola ke gawang, tetapi hakim garis mengusung bendera sinyal offside.

VAR mengevaluasi insiden ini serta mengatakan ketetapan itu salah. Aubameyang onside sebab Maguire terlambat naik disamping kiri pertahanan MU.

Arsenal hampir kembali unggul dua menit setelah itu. Operan silang Calum Chambers disambar Saka ditengah-tengah kotak penalti. Bola terlihat akan ke arah gawang, tetapi berbelok selesai mengenai Maguire serta melejit tipis ke atas mistar.

MU balas meneror di menit ke-64. Eksperimen Pogba dari depan kotak penalti tipis saja melaju ke kanan gawang.

Kesempatan bagus terbuang untuk MU pada menit ke-70. McTominay dalam tempat bebas di muka gawang waktu menyongsong umpan lambung, tetapi tandukannya justru membumbung.

MU terus mendesak. Kesempatan ini tendangan Maguire dihalau Leno. Sesaat eksperimen Fred pada menit ke-79 belum ke arah gawang.

MU tingkatkan tekanannya. Tetapi malah Arsenal yang melepas eksperimen dari kaki Dani Ceballos. Sepakannya meleset.

James memenangi sepakan bebas di tempat bagus untuk MU di menit ke-90, pas di muka kotak penalti. Rashford maju jadi pelaksana eksekusi serta mengarahkan sepakan langsung yang masih dapat dihalau Leno.

Tidak ada gol lain sampai pertandingan selesai.

, , , ,