Mimpi Liverpool Untuk Meraih Piala Inggirs Tidak Akan Terwujud Di Musim Ini

Jasaprediksi.net – Mimpi Liverpool – Juergen Klopp meyakini Liverpool mematuhi ketentuan di Piala Liga Inggris. Tetapi, bila The Reds bersalah, Klopp pasrah terima hukuman paling berat sekalinya.

Liverpool sebenarnya sukses maju ke set ke empat persaingan itu selesai mengalahkan MK Dons 2-0 minggu kemarin. Tetapi, kemenangan itu lalu digugat sebab ada pemain ilegal yang di turunkan oleh Liverpool.

Mimpi Liverpool

Ia ialah gelandang Pedro Chirivella yang masuk gantikan Naby Keita di menit ke-63. English Football League (EFL) sebagai operator kompetisi terima laporan jika Pedro tidak penuhi persyaratan untuk berlaga.

Ini berkaitan statusnya yang masih menggantung jadi pemain utang di Extremadura paruh ke-2 musim kemarin. Pedro tidak dapat bermain benar-benar sejak dari Januari sebab dokumen transfernya terlambat didaftarkan.

Dengan begitu, kemenangan Liverpool bisa jadi dipandang tidak resmi serta peluang akan ada pertandingan ulangan. Diluar itu, Liverpool hadapi hukuman paling berat yaitu ditendang dari Piala Liga Inggris.

Berkaitan hal tersebut, Klopp tidak ingin memberi komentar banyak. Yang tentu Klopp akan ikuti mekanisme yang ada serta mengharap hasil yang paling baik untuk Liverpool.

Mimpi Liverpool Untuk Meraih Piala Inggirs Tidak Akan Terwujud Di Musim Ini

“Saya tidak dapat memberi komentar banyak tentang masalah itu sebab ada yang mengurus itu semua,” tutur Klopp di Liverpool Echo, dikutip oleh Jasaprediksi.net

“Yang saya dapat sebutkan ialah kami patut diberi hukuman bila memang itu salah kami seutuhnya. Itu tidak menyengaja berlangsung tetapi konsentrasi saya ialah si pemain,” sambungnya.

“Ia tidak dapat bermain sepanjang 1/2 musim di Spanyol (Extremadura) serta jadi permasalahan besar bila ia tidak dapat bermain buat kami sejak dari sekarang.”

“Bila kami membuat kekeliruan, serta saya pikir kami tidak mengerjakannya. Tetapi, bila memang kami bersalah, karena itu pemain tidak bisa diberi hukuman.”
Insiden sama sudah pernah menerpa Sunderland waktu turunkan Ji Dong-Won pada 2014. Waktu itu Sunderland tidaklah sampai ditendang dari arena ini serta hanya didenda. Kebetulan rivalnya sama, MK Dons.

, , , ,