Merebut Klassemen : Bayern Munich Dan Leipzig Bersaing Tanpa Skor

Jasaprediksi.net – Merebut Klassemen, Bayern Munich tidak berhasil memperlebar jarak dengan RB Leipzig di klassemen. Ke-2 team share satu angka selesai bermain seri 0-0 di Allianz Ajang.

Duel dua team paling atas Liga Jerman ini tersaji di Allianz Ajang pada minggu ke-21 Bundesliga, Senin (10/2/2020) pagi hari WIB. Bayern tampil menguasai selama 90 menit. Mereka mencatat perebutan bola sebesar dibanding 69 % dibandingkan dengan 31 % punya Leipzig.

Die Roten telah buka kesempatan saat pertandingan baru saja berjalan lima menit. Berawal dari sepak sudut Thomas Mueller, bola disodorkan cepat ke Thiago Alcantara yang berdiri di muka kotak penalti.

Pemain tim nasional Spanyol ini lantas melepas tendangan terarah ke sudut kiri gawang Liepzig. Usahanya ini dengan cemerlang dapat dihalau Peter Gulacsi.

Kemudian, desakan Bayern tidak berkurang. Team tamu memberi respon ini dengan tampil makin banyak menanti di daerah pertahanan mereka.

Taktik ini cukup sukses dalam menahan serangan pasukan Hansi Flick. Walau terus menyerang Bayern, score tidak beralih 0-0 sampai turun minum.

Waktu set ke-2 baru saja berjalan tiga menit, Leipzig mengagetkan Bayern dengan nyaris cetak gol. Haluan bola yang tidak prima Jeroma Boateng ke arah Timo Werner.

Werner dengan kecepatannya sukses mencapai menyusul Manuel Neuer yang keluar dari gawang. Tetapi David Alaba sukses memblok usaha shooting Werner hingga Bayern selamat dari kecolongan.

Merebut Klassemen : Tidak Ada Gol Tercipta

Pada set ke-2, pertandingan berjalan seru sebab Leipzig tampil terbuka menyeimbangi serangan Bayern. Pada menit ke-63, kesempatan kembali didatangkan pasukan Julian Nagelsman.

Terima umpan dari posisi tengah, Christopher Nkunku terlepas dari perangkap offside. Dia lantas menyodorkan bola ke Werner yang tidak terkawal. Striker tim nasional Jerman ini buang peluang emas untuk cetak gol selesai tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-79, giliran Bayern yang mendesak. Umpan cerdas Robert Lewandowski yang melalui sela kaki bek Leipzig melepaskan Leon Goretzka.

Goretzka selanjutnya melepas shooting mendatar dari dalam kotak penalti. Tetapi Gulacsi masih sigap untuk menangkis bola.

Di tersisa waktu yang ada ke-2 team saling tidak berhasil cetak. Hasil seimbang 0-0 akhiri 90 menit.

Penambahan satu point membuat urutan Bayern serta Leipzig tidak beralih di klassemen. Bayern masih di urutan pertama dengan 43 point unggul satu angka dari Leipzig yang satu tingkat dibawah mereka.

, , , ,