Menerima Kekalahan Ke-2 Berturut Pada Liga Inggris

Jasaprediksi.net – Menerima Kekalahan ke-2 berturut-turut di Liga Inggris. Melawat ke Burnley, Leicester sempat unggul lebih dulu sebelum pada akhirnya kalah dengan skor akhir 1-2.

Pada laga di Turf Moor, Minggu (19/1/2020), bomber Leicester Jamie Vardy jadi perhatian publik. Masalahnya Vardy tidak berhasil mengonversi hadiah penaltis di waktu posisi masih 1-1.

Leicester buka score saat laga telah melalui 1/2 jam. Harvey Barnes cetak gol melalui tindakan individu pada menit ke-33.

Sesudah memperoleh sodoran pendek di ruang lapangan tengah, Barnes menggiring bola hingga tembus di wilayah pertahanan Burnley. Dari bagian kanan kotak penalti Burnley.

Barnes mengakhiri dengan tendangan kaki kanan yang tidak mampu dibendung Nick Pope. saat itu score 1-0 tercipta untuk Leicester yang bertahan sampai turun minum pada babak pertama.

Burnley pada akhirnya membuat gol balasan pada menit ke-56. Dimulai dari satu crossing di bagian sayap kanan, Kasper Schmeichel menangkis bola sundulan musuh.

Tetapi, Chris Wood secara cepat mengambil bola dari jarak dekat untuk mengubah score jadi 1-1.

Leicester sebenarnya berkesempatan untuk kembali melakukan pimpinan usai wasit menghadiahkan penalti selesai pelanggaran pada Barnes. Vardy yang maju untuk menjadi algojo. Akan tetapi, sangat disayangkan arah tendangannya dapat dibaca oleh Pope hingga dapat menangkis bola.

Leicester City Menerima Kekalahan Ke-2 Berturut Pada Liga Inggris

Pada menit ke-79 mengidentifikasi musibah buat Leicester. Burnley malah melakukan serangan balik dan sukses kembali di muka selesai Ashley Westwood cetak gol penambahan.

Charlie Taylor menyisir sayap pada bagian kiri sebelum kirim satu operan silang ke tengah kotak.

Jonny Evans tidak berhasil untuk menyapu bola hingga berguling ke jalan Westwood yang dituntaskan dengan tendangan yang keras mengarah pada tengah bawah gawang. Burnley unggul 2-1, serta bertahan hingga pluit wasit di tiup.

Dengan hasil ini, Leiester Menerima Kekalahan Ke-2 dan membuntuti Manchester City di posisi ke-2 klassemen Liga Inggris. The Foxes duduk di rangking ke-3 selesai kumpulkan 45 point dari 23 laga, terpaut tiga point dari City serta enam point dari Chelsea di urutan empat serta 16 point dari Liverpool yang baru mainkan 21 pertandingan.

, , , ,