Memberi Penghormatan Kepada Legenda Kobe Bryant, Neymar Selebrasi Dengan Nomor Punggung Kobe

Jasaprediksi.net – Memberi Penghormatan kepada legenda Kobe Bryant, melalui Neymar dan Paris Saint – Germain menuai point penuh dalam lawatannya ke tempat Lille, dalam kelanjutan Ligue 1. Les Pari Saint menang 2 – 0 melalui dua gol yang diborong Neymar.

Berkunjung ke Stade Pierre Mauroy, Lille, Senin ( 27/1/2020 ) pagi hari WIB, PSG tampil menguasai Lille di minggu ke – 21 Ligue 1. ESPN mencatat, PSG kuasai bola 58 persen berbanding tuan-rumah 48 persen.

Dari perebutan itu, PSG melepas 12 tembakan serta 5 yang on sasaran. Sesaat Lille hanya membuat 9 shooting serta 2 yang pas ke gawang.

Usaha PSG juga menghasilkan dua gol. Neymar yang borong semua golnya, melalui laganya pada menit ke – 28 serta 52.

Gol pertama Neymar ada di set pertama. Terima umpan Marco Verratti di muka kotak penalti, Neymar langsung melanjutkan bolanya dengan tendangan kaki kanan, yang mengirimnya bersarang ke sudut kanan bawah gawang Lille. Score 1 – 0 bertahan sampai interval.

Memberi Penghormatan, Neymar Membuat Selebrani Dengan Angka 2 Serta 4 Dengan Jarinya

Memberi Penghormatan

Di set ke-2, Neymar dapat meningkatkan gol melalui penalti. Lille diberi hukuman penalti, selesai Reinildo lakukan handball waktu menjaga Kylian Mbappe. Neymar juga dapat menyelesaikan penalti itu, serta mengubah score jadi 2 – 0.

Selesai cetak gol, Neymar membuat selebrasi dengan membuat gesture angka dua serta 4 dengan jarinya. Selebrasi itu diperuntukkan untuk legenda pebasket yaitu, Kobe Bryant, yang barusan dipastikan meninggal kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu ( 26/1/2020 ) waktu ditempat.

Di tersisa waktu, Lille tidak dapat banyak berbuat untuk memburu ketertinggalannya dari paris saint german. Sesaat PSG memiliki banyak kesempatan melalui Mbappe serta Mauro Icardi, tetapi tidak membuahkan gol penambahan lagi. Score 2 – 0 masih bertahan sampai pertandingan buyar.

Dengan kemenangan ini, PSG masih perkasa di pucuk klassemen Liga Prancis dengan 52 point, unggul 10 angka dari Marseille. Sesaat Lille di rangking 7 dengan perolehan 31 point.

, , , ,