Melawan Virus Corona, Ibrahimovic Dan Mane Menggalang Dana

Jasaprediksi.net – Melawan Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic menggalang dana untuk menolong beberapa petugas medis yang berusaha menjaga pasien virus corona di Italia. Dia menebarkan pesan itu melalui media sosialnya.

Penyerang asal Swedia itu sekarang bermain di AC Milan. Kota model itu ada di Lombardia, lokasi dengan jumlahnya masalah virus corona terbanyak di Italia.

Lihat kondisi yang cukup sulit di Italia sekarang, Ibrahimovic juga terdorong ingin menolong. Dia juga membuat pengumpulan dana di situs gofundme.

Dimana nanti dia ingin memberi dana yang didapat pada Humanitas Hospital. Satu rumah sakit di Milan yang beroperasi di sektor riset medis.

Zlatan ajak siapa saja yang ingin memberi, tetapi dia memberi pesan pada sama-sama olahragawan olahraga untuk menyisihkan pendapatannya. Untuk membantu beberapa petugas medis yang kerja menjaga korban pasien virus corona.

“Italia sudah memberikan beberapa hal, serta di peristiwa ini, saya ingin memberi lebih pada negara yang kucintai ini.

Saya putuskan untuk menggalang dana untuk Humanitas Hospitals serta menebarkan pesan ini lebih luas ,” catat Ibrahimovic di account instagramnya.

“Ini ialah permasalahan serius, serta kita butuh lakukan langkah riil, tidak sebatas membuat video. Saya memercayakan kedermawanan rekan-rekan seprofesi, semua olahragawan profesional. Serta mereka yang ingin memberikan bantuan, baik besar atau kecil, untuk menaklukkan virus ini,” lanjut Zlatan.

“Bersama dengan, kita dapat membantu banyak rumah sakit, beberapa dokter. Serta beberapa perawat yang selalu kerja tiap hari untuk membantu orang lain. Ini hari, kitalah yang bersorak sorai memberi dukungan mereka!” tandas bapak dua anak ini.

Disaksikan dari situs yang diberi Ibrahimovic di account instagramnya, dia membidik dapat kumpulkan 1 juta Euro untuk disumbangkan. Selama ini, telah 123 ribu Euro yang sukses disatukan, seputar dua jam sesudah pengumuman Ibrahimovic.

Melawan Virus Corona, Mane Memberikan 45.000 Euro

Melawan Virus Corona

Terdapat beberapa langkah dikerjakan pemain sepak bola untuk menantang wabah virus corona. Sadio Mane memberi sumbangan uangnya untuk rakyat di Senegal. Wow!

Virus corona sekarang tengah menjalar di dunia. Sampai Rabu (18/3/2020), telah ada 198.888 masalah di penjuru dunia dengan tingkat kematian sampai 7.960 orang serta kesembuhan sampai 82.759 orang.

Tentunya ini menumbuhkan rasa kepedulian sosial buat semua warga tidak kecuali beberapa pemain sepak bola. Ditambah lagi sejumlah besar liga di dunia harus berhenti sebab virus corona terhitung Piala Eropa, Copa America, serta Liga Champions.

Mane jadi salah satunya yang dirugikan mengingat ia tengah berusaha bawa Liverpool mendapatkan gelar Premier League. Sekarang, The Reds ada di pucuk klassemen dengan beda 25 point dari Manchester City. Serta hanya perlu dua kemenangan untuk mengakhiri 30 tahun puasa gelar liga.

Meskipun begitu, Mane tidak pernah lupakan tanah kelahirannya di Senegal sana. Walau penebaran virus corona di negara itu belum masif, 27 masalah tanpa ada satu juga wafat serta dua sembuh.

Dikutip BBC, Mane yang tergerak lihat angka pasien corona bertambah di Senegal langsung mengirim pertolongan sejumlah 45. 000 euro atau seputar Rp 750 juta untuk perang hadapi virus itu.

Tidak hanya itu, Mane ikut berpesan supaya warga Senegal, khususnya di kampung halamannya, Bambali, selalu siaga hadapi Corona. Mane memperingatkan untuk beberapa orang membersihkan tangan sepanjang 30 detik.

Mane memang diketahui dermawan jadi pemain sepak bola sebab ia pernah memberi 200 ribu paund untuk pembangunan sekolah di Bambali. Awalnya Mane ikut juga menolong pembangunan rumah sakit disana.

, , , ,