Mantan Chelsea : Torres Menyesal Meninggalkan Liverpool Saat Itu

Jasaprediksi.net – Mantan Chelsea yaitu Fernando Torres mengutarakan penyesalan di profesinya. Torres mengaku, ia tinggalkan Liverpool tidak dengan paling baik.

Torres, 35 tahun, akan bermain untuk Liverpool dalam laga amal menantang Barcelona pada Maret 2020. Itu bisa menjadi kali pertamanya buat El Nino berseragam ‘merah’ semenjak tinggalkan Anfield pada Januari 2011.

Torres melintas ke Chelsea sesudah ditebus seharga 50 juta paun, yang waktu itu jadi rekor transfer pemain termahal di Britania. Pada prosedurnya, pria asal Spanyol itu memaksakan untuk geser dengan minta di jual oleh Liverpool.

Sayangnya, profesi Torres berbeda sesudah pergi. Torres tidak berhasil penuhi harapan bersama dengan Chelsea serta kesusahan kembalikan perform di tim-tim selanjutnya: AC Milan serta Atletico Madrid.

“Hanya satu penyesalan yang kupunya ialah caraku tinggalkan club,” Torres menjelaskan pada situs sah Liverpool. “Dengan waktu kupikir saya dapat menerangkan alasan-alasannya.”

“Saya benar-benar senang jika setiap saat saya bertandang ke tempat mana saja di dunia, saya tetap lihat fans Liverpool serta mereka mendatangiku serta mengucapkan terima kasih kepadaku atas waktuku disana.”

“Semestinya sebaliknya, saya tetap mengucapkan terima kasih atas langkah mereka memperlakukanku saat saya masih di sini, serta sampai saat ini. Saya benar-benar bangga menjelaskan saya akan memberi dukungan Liverpool selama-lamanya, tidak jadi masalah dengan apa yang terjadi. Serta saat beberapa hal antara kami tidak berjalan lancar, saya merasakan saya perlu harus memberi dukungan Liverpool.”

Mantan Chelsea : Hazard Sudah Lama Ingin Bermain Di Madrid

Mantan Chelsea

Eden Hazard akui suka benar dapat gabung Real Madrid. Karena, Hazard telah gatal sekali ingin mengenakan seragam putih-putih semenjak musim kemarin.

Hazard dihadirkan Madrid dari Chelsea musim panas kemarin. Untuk mengambil pemain dari Belgia itu, Madrid harus merogoh kocek sedalam 100 juta euro.

Bukan angka yang besar tetapi lihat perform Hazard pada musim terakhir kalinya dengan catatan 21 gol serta 17 assist di semua persaingan. Lebih Hazard sebetulnya ingin bermain di Santiago Bernabeu semenjak musim la

Persisnya sesudah Piala Dunia 2018, Hazard mulai berpikir tinggalkan Chelsea yang telah diperkuatnya semenjak 2012. Penjaga gawang Tim nasional Belgia yang rekanan segrupnya di Madrid sekarang, Thibaut Courtois, menjadi tempat sharing.

Tetapi, peluang itu tidak hadir musim kemarin serta Hazard masih tampil profesional untuk Chelsea terhitung bawa club itu finish tiga besar dan juara Liga Europa.

“Saya tetap memimpikan dapat bermain untuk Real Madrid, team paling hebat di dunia, serta selama ini saya suka,” tutur Hazard pada Madrid TV.

“Courtois tetap katakan jika ini ialah club paling baik di dunia,” sambungnya.

“Saya telah putuskan semenjak Piala Dunia lalu serta katakan pada diri kita ‘Saya harus gabung Real Madrid’. Tetapi itu mustahil berlangsung waktu itu serta saya bertahan semusim di Chelsea yang membuat kepindahnya saya lebih gampang. Club pahami kemauan saya serta meluluskan untuk pergi.”

“Saya bicara pada Florentino serta ia katakan akan menanti saya di Madrid.”

“Saya bicara pada Modric serta kelihatannya mereka inginkan saya di Real Madrid. Selanjutnya itu berlangsung,” demikian Hazard.

, , , ,