Manchester Untied Berhadapan Dengan Huddersfield, Manchester United Gagal Bermain Di Liga Champions

Jasaprediksi.net
Manchester Untied Berhadapan Dengan Huddersfield, Manchester United Gagal Bermain Di Liga Champions

United takkan bertanding di Liga Champions musim depan. Setan Merah tidak berhasil finish di empat besar klassemen Liga Inggris selesai ditahan Huddersfield Town 1-1.

Berkunjung ke John Smith Fase, Minggu (5/5/2019), Manchester United sudah sempat unggul 1-0 di set pertama. Gol cepat Scott Mctominay bawa team tamu diatas angin.

Di set ke-2, kelebihan Manchester United pupus. Pada menit ke-60, Isaac Mbenza menjebol gawang David De Gea, yang memaksakan pertandingan selesai seimbang 1-1.

Hasil ini membuat Manchester United ketahan di rangking enam dengan perolehan 66 point dari 37 pertandingan, serta diyakinkan tidak berhasil finish di empat besar dengan tersisa satu pertandingan tersisa. MU ketinggalan empat point dari Tottenham Hotspur, sebagai team rangking empat.

Berarti, Paul Pogba dkk tidak bertanding di Liga Champions musim depan. Sesaat Huddersfield masih tenggelam di basic klassemen dengan 14 point.

Jalannya Pertandingan Babak Ke-1 Manchester Untied Berhadapan Dengan Huddersfield

Manchester United menguasai perebutan bola sebesar 65% berbanding 35% tuan-rumah di set pertama. Gol cepat juga sudah sempat didapatkan team tamu.

Pertandingan baru saja berjalan delapan menit, Manchester United dapat menjebol gawang Huddersfield. McTominay yang bawa The Reds pimpin.

Bermula dari serangan yang direncanakan Juan Mata, bola dikuasai McTominay di muka kotak penalti. Tidak memerlukan waktu yang lama, tendangan kaki kiri dia bebaskan serta kirim bola melaju ke bagian kanan bawah gawang Huddersfield. Gol, Manchester United unggul 1-0.

Bermula dari serangan yang direncanakan Juan Mata, bola dikuasai McTominay di muka kotak penalti.

BACA JUGA: Perpindahan Pogba Ke Madrid, Hingga Ruang Ganti Madrid Terbeleh

Selesai gol itu, Manchester United banyak mendesak Huddersfield tetapi tidak ada yang menghasilkan gol ke-2. Selain itu, usaha tuan-rumah belum juga dapat meruntuhkan pertahanan team tamu. Sampai interval, score 1-0 masih bertahan.

Jalannya Pertandingan Babak Ke-2 Manchester Untied Berhadapan Dengan Huddersfield

Di set ke-2, Huddersfield mulai keluar mendesak. Pada menit ke-52, Karlan Ahearne-Grant melepas tendangan ke gawang Manchester United, tetapi bolanya masih ke arah samping.

Desakan Huddersfield membawa hasil di menit ke-60. Isaac Mbenza dapat mengonversi umpan Jonas Lossl dengan tendangan mendatar yang mengecoh David De Gea di kotak penalti. Score jadi 1-1.

Isaac Mbenza dapat mengonversi umpan Jonas Lossl dengan tendangan mendatar yang mengecoh David De Gea di kotak penalti. Score jadi 1-1

Posisi kembali seimbang membuat Manchester United berupaya mendesak Huddersfield. Tetapi pertahanan disiplin tuan-rumah membuat usaha team garapan Ole Gunnar Solskjaer tidak membawa hasil.

Masuk menit-menit akhir laga, Manchester United hampir mendapatkan gol kedua-duanya. Paul Pogba mendapatkan ruangan tembak yang bagus, tetapi tendangannya malah mengenai mistar.

Pada menit ke-88, Huddersfield hampir menjebol gawang Manchester United. Ahearne-Grant mendapatkan sodoran ke kotak penalti, serta melepas tembakan yang masih dapat diblok De Gea dengan kakinya.

Di injury time yang berjalan delapan menit, tidak ada gol terbentuk dari ke-2 team. Score selesai 1-1.

, , , , , , , , , , , , , ,