Manchester United Merampas Kemenangan Di Putaran Pertama

Jasaprediksi.net – Manchester United Merampas kemenangan memberikan keyakinan di putaran pertama set 16 besar Liga Europa. Berjumpa wakil Austria, LASK, The Red Devils menang mutlak 5-0.

Di Stadion Linzer, Jumat (13/3/2020) pagi hari WIB, gol-gol kemenangan team tamu sukses diciptakan oleh Odion Ighalo (28′), Daniel James (58′), Juan Mata (82′), Mason Greenwood (90+1′) serta Andreas Pereira (90+2′).

Hasil ini membuat kesempatan MU ke set perempatfinal terbuka lebar. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer cuma perlu hasil seimbang di dalam bermain di putaran kedua di Old Trafford, Jumat (20/3) jam 03.00 WIB.

Manchester United Merampas Kemenangan Di Putaran Pertama Saat Melawan LASK

MU langsung meneror diawalnya set pertama. Fred mendapatkan peluang pada menit ke-5, tetapi shooting jarak jauhnya masih membumbung.

Delapan menit selanjutnya, gantian Scott McTominay yang buang kesempatan, selesai sepakan jarak jauhnya tidak pas target.

Menit ke-20, Odion Ighalo hampir bawa MU unggul, tetapi tendangan kaki kirinya masih gampang dicapai oleh penjaga gawang LASK, Alexander Schlager.

Empat menit berlalu, Daniel James hampir buka score, tetapi tembakannnya dapat dihalau Schlager.

Menit ke-28, baru Ighalo bawa MU unggul 1-0. Terima umpan Bruno Fernandes, striker asal Nigeria itu melepas sepakan voli yang bersarang mutlak di pojok kanan gawang LASK.

Ketinggalan satu gol, tuan-rumah coba memburu. Rene Renner mendapatkan kesempatan pada menit ke-40 tetapi penyelesaian pada akhirnya belum ke arah gawang.

Fernandes hampir melipatgandakan keunggulan MU pada menit ke-42, tetapi tendangannya gampang ditangkap Schlager. Score 1-0 untuk MU bertahan sampai interval.

Manchester United Menutupi Pertandingan Dengan Skor 5 – 0

Manchester United Merampas

Pada set ke-2, LASK ambil ide menyerang. Renner kembali meneror gawang MU, tetapi kesempatan ini tembakannya membumbung.

Sesudahnya, MU kembali mengatur pertandingan. Menit ke-57, McTominay mendapatkan kesempatan. Dia tembak bola di luar kotak penalti, tetapi Schlager sukses jaga gawangnya secara baik.

Semenit berlalu, MU sukses cetak gol ke-2. Melalui satu counter attack dari bagian kiri, Ighalo mengumpan bola pada James yang bergerak bebas.

Mendapatkan bola dari partnernya, James lari menggiring bola, mengelabui dua pemain serta disudahi dengan shooting mendatar yang sukses menggetarkan gawang LASK untuk ke-2 kalinya.

Unggul dua gol tidak mengurangi semangat MU. Fernandes bisa cetak gol ke-3 buat MU, tetapi sepakan jarak jauhnya pada menit ke-59 kembali lagi gampang ditahan Schlager. Tiga menit berlalu, tendangan Ighalo cuma mengenai tiang.

Menit ke-70, Peter Michorl mendapatkan ruangan tembak di kotak penalti MU, tetapi masih membumbung.

Menit ke-82, MU kembali meningkatkan gol. Operan terobosan Fred ke depan kotak penalti LASK sukses diterima Juan Mata. Dengan tenang, gelandang asal Spanyol itu melepas tendangan yang sukses mengelabui Schlager.

Di waktu injury time, MU membuat 2 gol penambahan. Mason Greenwood cetak gol melalui tendangan keras dari bagian kiri di menit ke-90+1, diikuti gol Andreas Pereira dalam hitungan detik mendekati pertandingan selesai.

Score akhir 5-0 untuk MU jadi penutup pertandingan itu.

, , , ,