Manchester United Menang Derby Manchester, Setan Merah Kalahkan City 2 – 0

Jasaprediksi.net – Manchester United Menang Derby Manchester kontra Manchester City melalui gol Anthony Martial serta Scott McTominay. Setan Merah menang 2-0.

Duel MU versus City diadakan di Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam WIB pada minggu ke-29 Liga Inggris. Setan Merah menguasai serangan di set pertama dengan 7 shooting serta 3 salah satunya on sasaran, sesaat team tamu cuma menang perebutan bola sebesar 69 persn.

Anthony Martial membobol gawang City melalui sepakannya pada menit ke-30. Score 1-0 untuk MU bertahan sampai turun minum.

Team tamu coba mendesak untuk cari gol keseimbangan di set ke-2. Bukannya cetak angka, The Sky Blues malah kecolongan di beberapa menit akhir melalui gol Scott McTominay. Pertandingan ditutup dengan kemenangan MU 2-0.

Dengan hasil ini, MU masih ada di posisi ke lima klassemen Liga Inggris dengan 45 point. ada juga City masih di rangking ke-2 dengan 57 point.

Manchester United Menang, Setan Merah Berhasil Kalahkan City

Manchester United Menang

City buka kesempatan pada menit ke-9. Raheem Sterling mendapatkan umpan masak dari Philip Foden di kotak penalti serta melepas shooting jarak dekat. Bola masih dapat dihalau David de Gea.

MU ubah membalas meneror pada menit ke-15. Bruno Fernandes mengirim umpan ke Daniel James waktu lalu menyepak bola di kotak penalti. Tetapi, Ederson bisa menangkap bola.

Fred lakukan tusukan disamping kiri pertahanan City di menit ke-24 serta mengirim bola ke depan gawang. Fernandinho menggagalkan kesempatan MU itu melalui sapuannya.

Setan Merah kembali membuat kesempatan di menit ke-25. Anthony Martial berhasil lolos dari pengawalan posisi belakang City serta melepas shooting di kotak penalti. Bola masih bisa diamankan Ederson.

Gol! MU buka score pada menit ke-30. Martial mencatat namanya di papan score.

Bermula dari sepakan bebas Fernandes, Martial langsung mengambil bola dengan sepakan 1/2 voli yang membobol gawang City. Score 1-0 untuk team tuan-rumah.

Unggul satu gol, MU terus mendesak barisan pertahanan team tamu. Fred terjatuh di kotak penalti waktu bertarung dengan Nicolas Otamendi, tapi wasit justru menghadiahi kartu kuning untuk pemain dari Brasil itu karena dipandang diving.

Posisi tidak beralih sampai wasit tiup pluit waktu istirahat. MU unggul 1-0 atas lawan sekotanya itu di set pertama.

Setan Merah Menutup Pertandingan Dengan Hasil 2 – 0

Setelah turun minum, City coba mendesak untuk menyamai posisi. Sergio Aguero cetak gol di menit ke-46, tapi gol itu dibatalkan VAR karena dia telah terlebih dulu offside sebelum menendang bola.

MU hampir melipatgandakan posisi pada menit ke-49. Ederson lakukan blunder selesai tidak berhasil mengatur bola serta Martial coba menendang bola itu ke gawang, tapi keburu disapu penjaga gawang City itu.

The Citizens terus mendobrak posisi belakang MU serta membuat beberapa kesempatan. Usaha tandukan ilkay Guendogan serta tendangan jarak jauh Foden belum juga menjumpai target.

Daniel James meneror pada menit ke-70. Menyerang dari bagian kanan, dia lantas tembak bola dari jarak dekat yang dapat dihalau Ederson serta cuma berbuah sepak sudut.

Gabriel Jesus nyaris membobol gawang MU melalui sepakan di dekat tiang gawang. De Gea masih dapat menangkis bola dengan satu tangannya.

Mendekati laga usai, MU kembali cetak angka. Scott McTominay sukses mengalahkan Ederson melalui gol jarak jauhnya, sekaligus juga tutup pertandingan dengan score 2-0 untuk kemenangan MU.

, , , ,