Manchester City Kalahkan Manchester United, City Berhasil Gusur Liverpool Dari Klasemen Sementara Liga Inggris

Jasaprediksi.netManchester City Kalahkan Manchester United
Manchester United melayani Manchester City di Old Trafford dalam pertandingan kelanjutan minggu 35 Liga Inggris 2018-2019. Laga berjalan dengan seru sebab ke-2 team saling tampilkan permainan terbuka. Namun, Man United mesti mengaku kelebihan Man City sebab The Red Devils -julukan Man United- kalah 0-2.

Jalannya Laga Manchester City Kalahkan Manchester United Di Set Ke-1

Walau Man United bertindak selaku tuan-rumah tapi seperti biasa Man City yang lebih kuasai bola. Team bimbingan Josep Guardiola itu berupaya untuk langsung mendesak pertahanan Man United untuk memperoleh gol cepat.

Selain itu, Man United lebih memercayakan serangan balik untuk bikin sela di pertahanan Man City. Walau demikian, sampai menit ke-10 belumlah ada usaha dari semasing team yang berbuah hasil.

Perlahan perebutan bola Man City mulai dapaat diprediksi oleh Man United. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu sekarang terlihat lebih beresiko dibanding menit-menit awal set pertama.

Di menit 16, Man United memperoleh kesempatan emas untuk buka score. Paul Pogba melepas umpan chip cantik yang diterima tendangan kaki kanan Jesse Lingard. Pantas disayangkan, usahan Lingard belum juga ke arah pas tujuan ke gawang Man City yang dijaga Ederson Moraes.

Tidak berhenti sampai disana saja usaha Man United untuk cetak gol. Team bimbingan Solskjaer itu kembali memperoleh kesempatan lewat kaki Marcus Rashford pada menit 23 dengan tembakan kerasnya. Namun, bola masih tetap membumbung jauh dari gawang Ederson.

Sesudah itu, Man City berusaha untuk menggantikan kendali permainan kembali. Team tamu juga berulang-kali meneror gawang Man United melalui Raheem Sterling serta Sergio Aguero tapi peluang-peluang itu dapat ditangkap David de Gea. Akhirnya, set pertama juga disudahi dengan score kacamata.

Jalannya Laga Di Set Ke-2

Man United yang dapat meredam tiap-tiap gempuraN Man City pada set pertama mesti terima fakta pahit di set ke-2. Masalahnya Man City dapat membuat gol lewat tindakan Bernardo Silva di menit 54.

Manchester City Kalahkan Manchester United
Manchester City Kalahkan Manchester United (25/04)

Bernardo Silva dapat mengelabui Luke Shaw sebelum melepas tembakan ke tiang dekat yang tidak berhasil dihalau De Gea. Posisi juga beralih jadi 0-1 untuk kelebihan team tamu.

Kelebihan itu membuat Man City makin meningkatkan tempo permainannya untuk membuat gol ke-2 ke gawang Man United. Usaha yang dikerjakan Man City pada akhirnya berbuah hasil waktu Leroy Sane yang baru masuk diawalnya set ke-2 membuat gol di menit 66.

Gol ke-2 Man City terbentuk lewat pola serangan balik yang dimulai oleh tindakan Sterling. Pemain berpaspor Inggris itu lari disamping kanan pertahanan Man United sebelum mengirim umpan pada Sane yang disudahi dengan tendangan keras ke gawang De Gea.

Ketinggalan 0-2 dari team tamu memaksa Man United untuk keluar menyerang untuk minimum mencapai hasil imbang dari pertandingan itu. Di menit 75, Man United memperoleh kesempatan emas waktu Ederson tidak berhasil menangkap bola hasil operan silang dengan baik. Bola ke arah Lingard tapi pemain berpaspor Inggris itu tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang Man City yang telah kosong.

Sampai set ke-2 selesai tidak ada penambahan gol untuk ke-2 team. Akhirnya, Man United juga kalah 0-2 dari Man City. Kemenangan itu membuat kesempatan Man City memenangkan Liga Inggris musim ini makin besar.

, , , , , , , , , , , , ,