Manchester City Dan Liverpool Berbarengan Menampilkan Permainan Yang Bagus

Jasaprediksi.net
Manchester City Dan Liverpool Berbarengan Menampilkan Permainan Yang Bagus

Jasaprediksi.net – Manchester City memang memenangkan Community Shield 2019. Tetapi, menurut Pep Guardiola, baik City atau Liverpool saling tampil oke selama 90 menit.

Manchester City Dan Liverpool

Duel pembuka musim 2019/2020 di tanah Inggris itu diadakan di Wembley Fase, Minggu (4/8/2019) malam WIB. City jadi juara treble domestik musim kemarin bertemu dengan juara Eropa Liverpool.

City tampil menguasai sejak dari menit awal serta tidak memberi peluang Liverpool meningkatkan permainan. Raheem Sterling lalu bawa City unggul di menit ke-12 serta mereka punay beberapa kesempatan untuk melipatgandakan keunggulan.

Manchester City Dan Liverpool Berbarengan Menampilkan Permainan Yang Bagus

Begitupun diawalnya set ke-2, waktu Sterling buang kesempatan emas di muka gawang. City kemudian banyak didesak Liverpool yang pada akhirnya dapat menyamai score pada menit ke-74 melalui Joel Matip.

City betul-betul dikurung habis sepanjang 10 menit akhir serta bahkan juga hampir kalah andaikata Kyle Walker tidak menyapu bola tandukan Mohamed Salah di garis gawang. Dewi Fortuna masih memihak pada City saat mereka menang 5-4 di beradu penalti, sesudah kegagalan penalti Gini Wijnaldum jadi pelaksana eksekusi ke-2 Liverpool.

Selesai laga, Guardioila memberikan pujian pada perlawanan Liverpool yang dinilai tampil oke serta dapat menyusahkan. Manager asal Spanyol itu memandang tidak ada team yang betul-betul tampil menguasai sepanjang laga.

“Final yang mengagumkan dari ke-2 team, tidak ada team yang menguasai sepanjang 90 menit. Kami punyai beberapa peristiwa bagus, kami kecapekan di 15 menit paling akhir serta mereka punyai peluang menang,” tutur Guardiola di BBC.

“Ini ujian bagus untuk ke-2 team. Tentu saja bagus untuk beberapa pemain sebab mereka mengetahui siapa musuh sebetulnya musim ini. Ketidaksamaan tidak ada berarti di level semacam ini. Satu penalti, satu point,” sambung Guardiola.

“Gelar pertama musim ini jadi punya kami. Di set ke-2, mereka banyak mainkan bola-bola panjang serta kami tidak dapat memenangkan bola-bola ke-2. Kami tidak dapat mengontrolnya,” demikian Guardiola. (Jasaprediksi.net))

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,