Los Blancos Rayakan Kemenangan 6 – 0 Usai Rodrygo Melakukan Hat-trick Saat Berhadapan Dengan Galatasaray

Jasaprediksi.net – Los Blancos menuai kemenangan mutlak atas Galatasaray 6-0 di matchday ke empat Liga Champions. Striker gampang Brasil, Rodrygo, memberi trigol.

Mainkan pertandingan Group A di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, Madrid menguasai laga semenjak awal. Empat gol sukses dikandangkan El Real di set pertama oleh Rodrygo (2), Sergio Ramos (penalti), serta Karim Benzema.

Di set ke-2, Benzema serta Rodrygo cetak gol penambahan untuk lengkapi kemenangan Madrid.

Karena penambahan tiga point itu, Madrid beberapa langkah lebih dekat sama kelolosan ke babak gugur. Team garapan Zinedine Zidane ini tempati rangking ke-2 group dengan pencapaian tujuh point hasil empat laga, terpaut lima point dari Paris St. Germain di pucuk.

Los Blancos Dan Kawan – Kawan Menikmati Hasil Hat-trick Rodrygo

Los Blancos

Madrid membuat start cemerlang. Waktu laga baru saja berjalan empat menit, Madrid telah sukses membobol gawang Galatasaray untuk pimpin 1-0.

Di sayap kiri, Marcelo kirim umpan masak pada Rodrygo di kotak penalti. Pemain Brasil itu mengatur bola serta mengakhiri dengan tendangan kaki kiri mengarah tengah bawah gawang Galatasaray.

Madrid terus mendesak. Dua menit berlalu, Toni Kroos memperoleh ruangan tembak hingga melepas tendangan jarak jauh. Bola masih dapat diamankan Fernando Muslera.

Keunggulan Madrid makin bertambah jadi 2-0 pada menit ke-7. Marcelo kembali jadi inisiator sesudah melepas operan silang ke kotak penalti. Rodrygo, yang tidak terkawal, dengan gampang sundul bola dari jarak dekat.

Wasit menghadiahi Madrid penalti sesudah mengecek dengan VAR akan pelanggaran Steven Nzonzi pada Kroos. Bek sekaligus juga kapten Madrid Sergio Ramos sukses mengonversi menghasilkan gol dengan shooting Panenka untuk mengubah posisi 3-0 pada menit ke-14.

Gol Madrid dibatalkan. Sepakan bebas Kroos diterima Casemiro dengan tandukan yang mengalahkan Muslera. Tetapi, hakim garis mengusung bendera sinyal Casemiro offside.

Di penghujung set pertama, Madrid menggenapkan kelebihannya 4-0. Madrid mengoptimalkan kekeliruan Yuto Nagatomo di posisi belakang hingga bola dapat dikendalikan Rodrygo. Benzema mengakhiri operan silang Rodrygo dengan sontekan dari depan gawang.

Keunggulan empat gol belum memberi kepuasan Madrid. Team tuan-rumah masih bernafsu membuat gol ke lima dengan membuat kesempatan pada menit ke-50. Dani Carvajal kirim umpan lambung ke arah Benzema. Namun, penyelesaian Benzema dari pojok sempit masih melayang-layang di atas mistar gawang Galatasaray.

Pada 17 menit selanjutnya, Kroos hampir mengukir namanya di papan score. Bermula dari sapuan Luyindama berguling ke jalan Kroos, gelandang Jerman itu melanjutkan dengan tendangan 1/2 voli mengarah pojok bawah gawang. Muslera dapat menangkis, bola rebound dihujani Benzema tetapi Luyindama kembali lakukan sapuan di garis gawang.

Serangan terus-menerus terus digencarkan Madrid. Tendangan Isco dihentikan Muslera, begitu juga dengan shooting Benzema.

Galatasaray Mencoba Melakukan Serangan Ke Madrid

Galatasaray pada akhirnya keluar dari desakan untuk lakukan serangan balasan pada menit ke-78. Sepak sudut Bayram di sundul Luyindama pada Lemina di tiang dekat. Tetapi, sundulan Lemina masih gampang buat Thibaut Courtois.

Gol ke lima yang dinanti-nantikan Madrid pada akhirnya terbentuk. Benzema cetak gol keduanya di laga ini untuk mengubah score 5-0 pada menit ke-81.

Umpan dari belakang sukses melepaskan Carvajal disamping kanan kotak penalti. Umpan Carvajal lalu dituntaskan Benzema dengan sontekan gampang dari jarak dekat.

Madrid menggenapkan kemenangannya jadi 6-0 sesudah Rodrygo cetak gol ketiganya di waktu injury time. Kerja sama satu-dua dengan Benzema, melepaskan Rodrygo di kotak penalti sebelum memasukkan bola mengarah kanan gawang Muslera.

, , , ,