Liverpool Menang Lagi Dan Liverpool Segera Menuju Ke Babak Perempat Final

Jasaprediksi.net – Liverpool Menang saat lawan Arsenal di set ke empat Piala Liga Inggris. Sama 5-5 di waktu normal, The Reds menang 5-4 dalam beradu penalti serta maju ke perempatfinal.

Berlaga di Anfield, Kamis (31/10/2019) pagi hari WIB, Liverpool sempat mendapatkan gol cepat waktu pertandingan baru saja berjalan enam menit. Skhodran Mustafi membuat gol bunuh diri ke gawang Arsenal, karena salah menghadapi umpan tarik Alex Oxlade-Chamberlain. Tuan-rumah unggul 1-0.

Tetapi Arsenal dapat membalas pada menit ke-19. Lucas Torreira yang menjebol gawang Liverpool. Bermula dari desakan Arsenal di kotak penalti Liverpool, serangan disudahi dengan tendangan Bukayo Saka yang dapat dihalau Caoimhin Kelleher. Tetapi Torreira dapat menyambarnya serta meneruskannya menghasilkan gol. Score jadi 1-1.

Arsenal dapat kembali unggul jadi 2-1 di menit ke-26. Bermula dari pelanggaran pada Martinelli, dia manfaatkan ketegangan hasil umpan tarik di muka gawang Liverpool.

Keunggulan Arsenal makin bertambah 10 menit berlalu. Pada menit ke-36, Martinelli kembali menjebol gawang Liverpool, kesempatan ini melanjutkan umpan Bukayo Saka dari bagian kiri.

Liverpool sempat mengecilkan ketertinggalannya pada menit ke-43. Pelanggaran Martinelli pada Harvey Elliott memberikan Si Merah hadiah penalti, yang dapat diubah menghasilkan gol oleh James Milner. Score 2-3 juga bertahan waktu turun minum.

Liverpool Menang Pinalti Dengan Skor Akhir 5 – 4, Manchester City Akan Di Susul

Di set ke-2, Arsenal dapat cetak gol keempatnya. Di menit ke-54, Milner membuat blunder yang berbuntut gol Ainsley Maitland-Niles. Score jadi 4-2 untuk keunggulan Arsenal.

Empat menit berlalu, Liverpool dapat mengecilkan score melalui Oxlade-Chamberlain. Di luar kotak penalti, Oxlade-Chamberlain melepas sepakan roket yang kirim bola bersarang ke gawang sisa timnya. Score jadi 3-4.

Liverpool juga semangat. Pasukan Juergen Klopp juga dapat menyamai score jadi 4-4 di menit ke-62 melalui Divock Origi. Mendapatkan sodoran Curtis Jones, Origi melepas sepakan kaki kanan yang tidak berhasil dibendung Emiliano Martinez.

Tetapi Arsenal dapat kembali unggul delapan menit berlalu. Joe Willock membuat gol indah dengan tendangan keras di luar kotak penalti dalam pola serbuan balik. Bolanya menghujam deras ke gawang tidak dapat diprediksi Kelleher.

Arsenal mengurangi serangannya selesai kembali unggul. Sesaat Liverpool gantian mendesak, tetapi cukup kesusahan membuka pertahanan musuh. Kesempatan sempat ada pada menit ke-89 melalui Rhian Brewster, tetapi usahanya masih meleset.

Di injury time, persisnya pada menit ke-90+4, Liverpool dapat menyamai score jadi 5-5. Origi cetak gol keduanya, manfaatkan assist Neco Williams dari bagian kanan. Tendangan 1/2 salto Origi kirim bola masuk ke gawang Arsenal. Score bertahan sampai semprit panjang, hingga harus diteruskan ke set penalti.

Di set tos-tosan, Liverpool menang 5-4 sesudah satu penendang Arsenal, Ceballos, tidak berhasil mengalahkan Kelleher selesai tendangannya dapat dihalau. Hasil ini membuat Liverpool maju ke perempatfinal, mengejar Manchester City yang awalnya sukses ke delapan besar.

, , , ,