Liverpool Menang 4 – 1 Saat Berhadapan Dengan Norwich

Jasaprediksi.net
Liverpool Menang 4 – 1 Saat Berhadapan Dengan Norwich

Jasaprediksi.net – Liverpool memulai aksinya di Premier League 2019/2020 dengan perform impresif. Melayani team promo, Norwich City, The Reds menang 4-1.

Liverpool Menang 4 - 1

Pada laga yang digelar di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB, Liverpool cetak ke empat golnya di set pertama melalui bunuh diri Grant Hanley, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, serta Divock Origi.

Norwich mengecilkan score pada set ke-2 melalui Teemu Puuki. Kemenangan ini sesaat tempatkan Liverpool di pucuk klassemen Premier League sebab laga-laga lain baru digelar nanti malam.

Liverpool Menang 4 – 1 Saat Berhadapan Dengan Norwich Babak Ke-1

Liverpool mendapatkan desakan dari Norwich pada menit ke lima saat Teemu Pukki dapat tembus pertahanan dari bagian kiri. Ia lalu mengoper bola pada Marco Stiepermann, tetapi tendangannya masih melayang-layang di atas mistar.

Dua menit sesudahnya, Liverpool langsung unggul melalui serangan pertama. Dimulai Divock Origi yang menyerang dari bagian kiri, bola dioper ke tengah serta tentang kaki Grant Hanley sebelum membobol jalanya sendiri.

Posisi belakang Liverpool kembali lagi meleng serta biarkan Norwich membuat serangan. Gabungan Puuki serta Stiepermann dapat membuat sela, tetapi tendangan nama paling akhir masih tidak menjumpai target.

Liverpool melipatgandakan keunggulan di menit ke-19 melalui gol Mohamed Salah. Mainkan umpan pendek dengan Firmino, Salah dengan gampang menjebloskan bola ke tiang jauh gawang Norwich.

Keunggulan Liverpool makin bertambah jadi 3-0 di menit ke-28. Korner Salah ke arah kerumunan pemain serta Van Dijk tanpa ada kesusahan menanduknya ke jala Norwich.

Team Krul harus membuat pengamanan atas tendangan Firmino pada menit ke-30 serta dua menit selanjutnya giliran tembakan Jordan Henderson yang dibendung.

Bencana untuk Liverpool hadir pada menit ke-38 saat Alisson Becker roboh selesai melepas goal kick. Ia alami permasalahan pada kaki kanannya serta pada akhirnya diganti Adrian San Miguel.

Tiga menit mendekati turun minum, Origi membuat score beralih jadi 4-0. Trent Alexander-Arnold kirim crossing ke tengah kotak penalti serta Origi gampang saja menanduknya ke jala Krul.

Liverpool Menang 4 – 1 Saat Berhadapan Dengan Norwich Babak Ke-2

Masuk di set ke-2, Liverpool langsung tancas gas. Mereka telah meneror gawang Norwich pada menit ke-49 tendangan Henderson dari jarak dekat dapat dihalau Krul serta mengenai mistar. Bola rebound didapatkan Trent serta dioper pada Firmino, tetapi penyelesaian akhir penyerang Brasil itu melebar.

Kesempatan Salah terbuang percuma di menit ke-55 manfaatkan kesalahan barisan belakang Norwich, Tendangan melengkungnya masih menyamping disamping kanan.

Norwich sukses mengecilkan score di menit ke-64 saat Puuki selamat dari pengawalan bek-bek Liverpool serta melepas tendangan ke tiang jauh gawang Adrian.

Sesudah gol itu, tempo permainan alami penurunan serta ke-2 team semakin banyak mainkan bola tanpa kesempatan beresiko terbentuk.

Liverpool meneror di menit ke-83 saat tendangan bebas Trent di muka garis dapat dibendung Krul serta berbuntut korner. Score 4-1 bertahan sampai laga selesai. (Jasaprediksi.net)

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,