Liverpool Memimpin : The Reds Memimpin, Hati – Hati Dengan Citizens Mereka Bisa Tiba – Tiba Kembali Memimpin

Liverpool memimpin

Jasaprediksi.net – Liverpool memimpin klassemen Liga Inggris dengan beda delapan point dari Manchester City. Walau demikian, The Reds juga disuruh untuk tenang menanggapi keadaan itu.

Liverpool sukses memenangkan delapan pertandingan berturut-turut di Liga Inggris, dengan yang paling baru menaklukkan Leicester City 2-1, Sabtu (5/10). Sedang lawan paling dekat mereka, Manchester City, justru menerima kekalahan dari Wolverhampton Wanderers 0-2 satu hari sesudahnya.

Hasil itu membuat gap di antara kedua-duanya makin melebar. The Reds pimpin dengan 24 point, sesaat City baru kumpulkan 16 point.

Liverpool sekarang makin dijagokan dapat memenangkan Liga Inggris untuk kali pertamanya dalam 30 tahun paling akhir. Tetapi gelandang The Reds, Georginio Wijnaldum, menyebutkan teamnya meremehkan perbincangan seperti itu.

“Kami tidak ingin berpikir kami telah juara. Itu salah,” kata Wijnaldum pada Sky Sports.

“Saya meyakini manager akan jaga kami masih membumi serta katakan kami cuma harus pikirkan diri kita, terus bermain bagus, serta tampil 100 % tiap minggunya.

“Kami cuma harus lakukan yang telah kami kerjakan sampai kini, yaitu lihat diri kami serta tidak lihat team lain. Sebab kami tidak punyai dampak pada team lain, kami tidak dapat mengatur tampilan team lain.”

“Yang penting kami tetap siap untuk laga-laga selanjutnya serta coba mendapatkan hasil bagus, sebab kami ketahui keadaannya dapat beralih cepat. Sesudahnya, baru kami dapat lihat dimana tempat kami diakhir musim,” tutur pemain dari Belanda itu.

Liverpool Memimpin : Hati – Hati Dengan Citizens Mereka Bisa Tiba – Tiba Kembali Memimpin

Jasaprediksi.net – Liverpool nikmati keunggulan delapan point atas Manchester City sampai minggu ke-8. Tetapi ‘Si Merah’ harus masih siaga sebab City benar-benar kapabel mendahului.

Start prima kukuhkan Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris. Menyapu bersih delapan minggu pertama, Liverpool sekarang mengumpulkan 24 point yang mana delapan point di muka City di tempat dua.

Walau masih terlalu awal untuk bicara juara, beda yang dipunya Liverpool dipercaya akan penting untuk kompetisi ke depan. Beberapa anak Merseyside selama ini tunjukkan jika mereka tidak mengendur selesai hampir juara musim kemarin.

Sesaat City justru tengah labil. Cederanya dua bek tengah yaitu Aymeric Laporte serta John Stones menghalangi pergerakan sang juara bertahan, sampai telah menelan dua kekalahan dalam delapan minggu ini.

Bekas gelandang Arsenal Paul Merson menyebutkan Liverpool masih butuh menunjukkan diri lebih jauh. Ditambah lagi City dapat mengebut setiap saat, serta musim kemarin tutup ketinggalan tujuh point dari Liverpool untuk juara.

“Saya tidak ingin menjelaskan jika segala hal berada di tangan Liverpool sebab masih perjalanan masih panjang. Beberapa pemain ini rasakan gelar dirampas dari tangan mereka pada musim kemarin,” papar Merson diambil FourFourTwo.

“Gelar itu diambil sesudah Man City memenangkan 14 laga berturut-turut serta Vincent Kompany melepas tendangan ke sudut atas gawang dari jarak 27 mtr..”

“Team Manchester City ini dapat melaju serta menyusun 10 kemenangan berturut-turut demikian saja. Jadi ya perjalanan masih sangat-sangat panjang,” imbuhnya.

, , , ,