Liverpool Memberi Luka Bagi Barcelona Di Semifinal Liga Champions & De Jong Akan Berpindah Ke Barcelona

Jasaprediksi.net
Liverpool Memberi Luka Bagi Barcelona Di Semifinal Liga Champions & De Jong Akan Berpindah Ke Barcelona

Barcelona hampir kembali pada jalan kemenangan seusai menaklukkan Getafe 2-0. Sayang sekali, hasil itu belum dapat semuanya bikin hilang luka Barcelona lantaran disingkirkan oleh Liverpool di liga Champions.

BACA JUGA: Barcelona Mendapat 86 Poin Setelah Mengalahkan Getafe Dengan Skor Akhir 2 – 0

Kemenangan itu bertanda pertandingan paling akhir Barcelona di stadion Camp Nou pada LaLiga 2018/19. Barcelona pun mensudahi puasa kemenangan dalam 2 laga paling akhir.

Awal kalinya, Los Cules ambruk di Celta Vigo 0-2 selanjutnya menyerah dengan score 0-4 di stadion Anfield, yang juga sekaligus hentikan pergerakan sang Lionel Messi serta teman teamnya di semi final Liga Champions.

Liverpool Memberi Luka Bagi Barcelona Di Semifinal Liga Champions

Kekalahan dari Liverpool masih memunculkan satu luka yang benar-benar benar-benar dalam buat Barcelona, lebih sebab mereka buang kelebihan tiga gol saat pertandingan semi final diperputaran pertama menentang Liverpool.

Hasilnya, kemenangan atas Getafe belum semuanya memberikan kepuasan suporternya sendiri. Diambil dari ESPN, tidak kurang dari 57.000 pirsawan yang datang di stadion dari kemampuan keseluruhan 99.000 ini. Bahkan juga, Philippe Coutinho serta Sergio Busquets jadi arah beberapa pendukungnya yang soraki serta menyiuli pemainnya sendiri.

Liverpool Memberi Luka Bagi Barcelona
Barcelona hampir kembali pada jalan kemenangan seusai menaklukkan Getafe 2-0.

Busquets menyadari kekesalan suporternya sekalinya Barcelona mendapat titel juara LaLiga, serta berkesempatan sukses maju ke final Copa del Rey .

Namun, disadari Busquets luka hasil dari Liverpool masih begitu benar-benar dalam. “Kami kenal kami mesti main dalam hari ini, namun laganya demikian susah buat kami semua,” gelandang Barcelona itu mengemukakan selesai laga menentang Getafe, yang dilansir dari Sport.

BACA JUGA: Semifinal Liga Champions 2019, Liverpool Kembali “Menggasak” Barcelona Dengan Skor Akhir 4-0

“Kami ingin ada dalam keadaan 100%, namun susah sebab apa yang terjadi saat di Liverpool.”

“Kami mesti selalu maju serta kami mesti fokus pada final Copa del Rey (Piala Raja Spanyol). Mudah-mudahan luka dalam yang dirasa club, pengagum, serta para pemain akan cepat berakhir. Tantangan di depan mata itu tidak semudah yang kita lihat. Titel dobel tidaklah perihal yang kecil, tapi luka dari Liverpool itu masih dalam,” sambung Busquets.

“Saya lihat laga di antara Liverpool serta Barcelona. Saya tidak mengerti apa mereka memerlukan saya; kalau mereka ada di final, mereka dapat memenangi treble,” sambungnya.

De Jong Akan Berpindah Ke Barcelona

Frenkie de Jong akan mengucapkan selamat tinggal masa lalu di Johan Cruyff Arena. Ia akan berpindah ke club Barcelona dengan rasa sangat amat gembira.

Frenkie de Jong akan mengucapkan selamat tinggal masa lalu di Johan Cruyff Arena

Frenkie De Jong menekuni pertandingan kandang terakhir kalinya bersama-sama Ajax Amsterdam kala menaklukkan Utrecht skor 4-1 di Johan Cruyff Ajang.

Kemenangan itu juga sekaligus selekasnya bikin Ajax menutup titel juara Eredivisie (Liga Belanda), biarpun dia miliki 1 pertandingan tandang bekas.

BACA JUGA: Tottenham Spurs Lolos Memasuki Final Liga Champions Saat Berhadapan Dengan Ajax Di Leg Ke-2

Gelandang berusia 22 tahun itu setelah itu akan berganti ke club Barcelona pada musim depan. Perpisahan dengan Ajax Amsterdam dipersembahkan dengan 2 titel juara, salah satunya merupakan juara Piala Liga Belanda.

De Jong juga merasakan melepas dengan tinggalkan kesan yang baik, biarpun team terpukul secara yang sensasional di semifinal Liga Champions.

“Ini musim spektakuler, meskipun saya menyampaikan selamat tinggal dengan 3titel kami dapatkanbersama,” tutur Frenkie De Jong seperti yang dilansir dari Marca.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,